Hyundai



Dengan kemitraan ini, per musim 2018/19, logo Hyundai yang terkenal itu akan dipajang di bagian lengan kaus kami di semua laga domestik, dari tim pria, wanita, hingga Akademi.

Kesepakatan berdurasi empat tahun ini merepresentasikan penetrasi pertama Hyundai di pasar sepak bola Inggris, setelah merasakan manfaat dari kerja sama jangka panjang dengan pertandingan internasional selama hampir dari 20 tahun.

Selama kerjasama ini, kami akan bekerja sama dengan Hyundai untuk mengembangkan serangkaian inisiatif dan benefit untuk suporter kami di seluruh dunia.

Chris Townsend OBE, direktur komersial Chelsea FC, berkata: “Kami senang sekali mengumumkan kemitraan baru kami dengan Hyundai dan akan melihat merek ikonik ini terpampang di lengan kaus tanding kami.”

“Di Chelsea, kami berbangga hati dapat bermitra dengan sebagian dari perusahaan-perusahaan terdepan di dunia dan kami sudah tidak sabar lagi untuk bekerja sama dengan Hyundai yang berniat untuk membalas, untuk terlibat, dan untuk menghibur basis penggemar kami di seluruh dunia.”

Andreas-Christoph Hofmann, wakil presiden bidang marketing & produk di Hyundai Motor, menambahkan: “Kami senang sekali bisa memulai kemitraan baru dengan Chelsea – sebuah klub yang sukses dan ambisius yang cocok dengan skala global dan semangat menantang Hyundai. Sama seperti kami, yang selalu mengutamakan pelanggan kami, sehingga kami selalu memposisikan penggemar di jantung dari segala aktivitas kami di sepanjang keterlibatan kami yang berlangsung lama di sepakbola. Saat memulai kemitraan baru ini, kami akan melakukan pendekatan yang sama untuk penggemar Chelsea di seluruh dunia."