Rexona



Chelsea Football Club mengumumkan Rexona sebagai mitra perawatan tubuh resmi kami di Afrika.

Kerja sama ini memperluas kerja sama kami sebelumnya dengan Unilever, yang telah memasukkan merek Sure di Inggris dan Shield di Afrika Selatan.

Kemitraan ini akan melanjutkan kerja sama apik yang sudah terjalin, dan menciptakan peluang sepak bola di level akar rumput dengan para anak muda di seluruh Afrika melalui Chelsea Foundation.

Chris Townsend, direktur komersial Chelsea FC, berkata: "Kami dengan senang hati menyambut Rexona sebagai mitra perawatan tubuh resmi kami di Afrika. Di Chelsea, kami bangga dengan diri kami yang tengah bekerja sama dengan beberapa perusahaan terkemuka dunia, dan kemitraan dengan merek deodoran terlaris di Afrika ini sangat menarik bagi kami."

"Yayasan Chelsea terus memimpin jalan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak muda di seluruh dunia dan kini kami menantikan kesempatan untuk memperluas inisiatif akar rumput kami ke seluruh Afrika yang sudah kami perkenalkan di Afrika Selatan bersama Shield."

Mark Aschmann, manajer pemasaran regional untuk Rexona Afrika, menambahkan: "Kami senang sekali dapat mengumumkan kemitraan kami dengan Chelsea Football Club di Afrika. Sepak bola adalah olah raga paling dicintai di Afrika dan merupakan gairah utama dari para pelanggan kami."

"Melalui kemitraan ini, Rexona ingin menyediakan aspirasi dan talenta-talenta sepak bola di seluruh Afrika dengan kesempatan untuk bersinar dan meraih impian mereka. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan sepak bola di level akar rumput, memberi kaum milenial Afrika kesempatan untuk mengubah hidup mereka."