Pernyataan Klub

Sejarah Situs Web

Sebagai salah satu klub sepak bola pertama yang meresmikan keberadaannya di internet, Chelsea kaya akan sejarah interaktif yang sudah berlangsung selama hampir dua dekade.

Setelah mengurusi salah satu situs penggemar Chelsea terpopuler di masa awal world wide web, seorang penggemar Blues, Jax, mengembangkan versi pertama dari situs web resmi Chelsea, yang diluncurkan pada 1997 dan terbukti hits di kalangan suporter berkat pembaruan berita yang dilakukan secara berkala serta kayanya informasi mengenai klub.

Meski kehadiran kami di masa-masa awal dunia daring adalah bagus, kecepatan perkembangan teknologi modern menuntut adanya inovasi yang konstan selama 18 tahun terakhir. Keberadaan interaktif klub telah berevolusi seiring dengan tim pengembang web Chelsea terus berupaya untuk selalu menjaga chelseafc.com agar terus sejalan dengan teknologi-teknologi baru yang terus diperkenalkan

Sehubungan dengan itu, penampilan dan rasa situs web resmi kami, versi Inggris, terus mengalami perubahan dan setidaknya telah delapan kali didesain ulang, masing-masing setiap dua atau tiga tahun sekali.

Sadar akan banyaknya penggemar yang tersebar di seluruh dunia, klub juga berupaya menggapai penggemar-penggemar yang tidak menggunakan bahasa Inggris dengan memperkenalkan situs web dengan tujuh bahasa selama lima tahun terakhir, di antaranya lima bahasa di Asia – Tiongkok, Indonesia, Jepang, Korea, dan Thailand.

Dengan pertimbangan di atas, situs web versi terbaru kami dikembangkan dengan mempertimbangkan penggemar masa kini dan responsif terhadap perangkat yang Anda gunakan, sehingga Anda dapat mengakses situs web kami sama mudahnya ketika menggunakan komputer desktop, tablet, hingga ponsel pintar.

Fitur-fitur ini kini tersedia di semua situs web kami di semua versi bahasa yang menegaskan komitmen Chelsea untuk menyenangkan penggemar-penggemar kami di seluruh dunia.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA