Piala FA: 2010

Kemenangan tipis atas Portsmouth yang terdegradasi memastikan Double League dan Piala FA pertama kami di sore Wembley yang cerah.

Tendangan bebas Didier Drogba sudah cukup untuk melihat John Terry mengangkat trofi di Royal Box, menyusul permainan menghibur di mana kami membentur mistar gawang lima kali di babak pertama dan Petr Cech menyelamatkan penalti, sebelum Frank Lampard menyeret tendangan penalti melebar dalam tahap penutupan.

Kami tiba di final menyusul kemenangan 3-0 di semifinal atas Aston Villa, serangan babak kedua dari Drogba, Florent Malouda dan gol Lampard di masa injury time yang mengamankan jalan yang nyaman.

Kampanye kami telah dimulai pada bulan Januari dengan kemenangan kandang 5-0 atas tim Championship Watford di Stamford Bridge sebelum melakukan perjalanan ke Preston North End di babak keempat saat kami mencatat kemenangan 2-0 langsung.

Cardiff City dan Stoke City dikirim dengan sedikit keributan di Bridge untuk membawa kami ke empat besar, dan ketika Drogba menyerang dari jarak jauh pada akhir Mei, kami mengangkat trofi untuk keenam kalinya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA