Blog

Menanti Debut Mount

Dengan Mason Mount, yang dipinjamkan ke Derby County, berharap untuk membuat debutnya di Inggris selama jeda internasional saat ini, kami mengulas beberapa pemain lain yang dipanggil ke skuat the Three Lions saat bermain di luar divisi teratas.

Setelah bermain mengesankansaat dia mendapatkan kesempatan pertamanya untuk bermain di tim senior di Belanda musim lalu, mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Vitesse Arnhem, Mount benar-benar menarik perhatian setelah kembali ke Inggris dan bergabung dengan Derby untuk menghabiskan musim ini di bawah legenda Chelsea Frank Lampard di Pride Park.

Gelandang ini telah menunjukkan memiliki visi yang serupa dengan mantan pemain legendaris kami bernomor 8, dengan mencetak lima gol, dan dengan tampil seperti itu dia dipanggil oleh manajer Inggris Gareth Southgate untuk pertandingan UEFA Nations League minggu ini menghadapi Kroasia dan Spanyol.

Itu membuatnya itu membuatnya menjadi pemain non kiper keempat di luar Premier League yang dipanggil ke skuat Inggris di abad ini dan hanya yang kesembilan jika Anda menambahkan penjaga gawang ke dalam daftar. 

Dia adalah pemain pertama yang melakukannya dengan berstatus pemain Chelsea, meskipun ada beberapa pemain dengan koneksi the Blues yang melakukannya di waktu lain selama karier mereka. 

Yang terakhir adalah kiper Chelsea saat ini Rob Green, yang mempertahankan posisinya di skuat Inggris setelah terdegradasinya West Ham United ke Championship pada 2011, dan membuat penampilan terakhir dari 12 penampilan internasionalnya hanya tujuh hari setelah membantu the Hammers mendapatkan promosi dengan mengalahkan Blackpool 2-1 di babak play-off. Itu membuatnya mendapatkan tempat di skuat Roy Hodgson untuk Euro 2012.

Satu-satunya pemain lain yang menjadi pemain Chelsea dan mewakili Inggris saat bermain di luar divisi teratas adalah penjaga gawang lainnya, yang juga bermain untuk theBlues dan Derby selama karier klubnya.

Reg Matthews menjadi orang pertama yang lahir di Coventry yang pernah bermain untuk the Three Lions, dan merupakan salah satu dari hanya lima pemain yang mewakili Inggris sejak Perang Dunia II saat bermain di divisi ketiga. Bahkan, semua lima penampilannya datang saat bermain untuk Coventry di Divisi Tiga, pada tahun 1956. Dia pindah ke Stamford Bridge pada tahun yang sama, dan membuat hampir 150 penampilan untuk the Blues sebelum bergabung dengan Derby pada tahun 1961.

Ada beberapa nama lain yang telah menjadi pemain timnas saat bermain di luar divisi teratas sepakbola Inggris yang akrab bagi penggemar the Blues, meskipun mereka tidak pernah bermain untuk kami. Frank Lampard Senior, ayah dari legenda Chelsea, melakukannya dengan West Ham pada tahun 1980, satu tahun setelah pahlawan Arsenal Kenny Sansom melakukan hal yang sama ketika di Crystal Palace. Sansom kemudian akan menjadi bek sayap terbaik Inggris sepanjang masa, sampai status itu dirampas oleh Ashley Cole sendiri pada tahun 2010.

Selain itu, jika Mount memerlukan saran tentang tantangan yang tidak biasa sebagai pemain timnas yang bermain di luar divisi teratas, ia pun bisa meminta rekan satu timnya saat ini di Derby, David Nugent. Striker the Rams sekarang sudah memiliki satu penampilan bersama Inggris sebagai pemain Preston North End di divisi kedua pada Maret 2007, saat masuk menggantikan Darren Bent yang cedera.

Dia bahkan berhasil  mencetak rekor satu gol per pertandingan, setelah berhasil memanfaatkan sepakan Jermain Defoe. Defoe mungkin tidak terlalu senang dengan gol yang diambil darinya setelah melakukan kerja keras tetapi, jujur ​​saja, jika diberi kesempatan untuk mencetak gol pada debut internasional Anda, siapa yang tidak akan tergoda untuk melakukan yang sama?

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA