Berita

Peran Kepelatihan Akademi untuk Cole

Legenda Chelsea Joe Cole akan kembali ke klub pada tahun 2019 sebagai pelatih teknis tim akademi.

Pria berusia 37 tahun ini akan bekerja di berbagai kelompok umur selama enam bulan ke depan, termasuk U-18 dan tim binaan kami, sambil terus belajar untuk kualifikasi kepelatihannya.

Joe Cole merupakan seorang pemain bintang untuk the Blues antara 2003 dan 2010, selama waktu itu ia memenangi Premier League tiga kali, Piala FA dua kali dan Piala Liga, Cole mengumumkan pensiun dari sepakbola pada bulan November, menunjukkan keinginan untuk pindah ke dunia kepelatihan.

Dia berkata: "Melihat ke masa depan, saya ingin tetap terlibat dalam sepakbola dan saya merasa bisa menawarkan banyak hal sebagai pelatih. Untuk meminjamkan pengalaman saya untuk membantu pemain sepak bola muda lainnya mencapai impian mereka, seperti yang saya lakukan, adalah gairah besar saya."

Kepala tim binaan Chelsea, Neil Bath mengatakan: "Kami senang Joe telah setuju untuk kembali ke Chelsea dan melatih di Akademi. Itu selalu menjadi filosofi kami untuk melibatkan sejumlah mantan pemain dalam struktur kepelatihan kami sehingga mereka dapat menyampaikan pengalaman unik mereka dan apa arti bermain untuk Chelsea."

"Joe akan bekerja di sejumlah kelompok umur dan dengan berbagai staf untuk memastikan ia dapat merasakan rangkaian lengkap program kami. Saya yakin berbagi pengalaman dan pengetahuan sepakbola, dikombinasikan dengan hasratnya yang besar terhadap sepakbola, akan sangat membantu perkembangan pemain muda kami."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA