Analisis

Data Day: Wolves vs Chelsea

Dari analisis statistik untuk laga kontra Wolves kemarin yang berakhir dengan kekalahan, kami mendapati bahwa kami tidak setajam Wolves…

Kami melancarkan 17 tembakan berbanding enam dari Wolves. Hanya tiga dari tembakan kami yang mengarah ke gawang dan sejak tuan rumah menyamakan kedudukan kami sama sekali tidak menguji Rui Patricio.

Dari lima sepakan yang kami buat setelah Wolves unggul, empat di antaranya tidak tepat sasaran dan satu lainnya diblok.

Dua pertiga dari tembakan Wolves dilepaskan di setengah jam terakhir dan gol mereka pun dihasilkan dari dua tendangan ke gawang mereka.

Eden Hazard jadi yang paling banyak menembak, lima kali, diikuti oleh Willian dan Raul Jimenez (masing-masing tiga kali). Hazard juga yang paling banyak melepas umpan kunci, yaitu enam kali.

Ruben Loftus-Cheek dan Morgan Gibbs-White sama-sama melakukan tiga dribel sukses. Gelandang kami ini juga mumpuni dalam hal duel udara dan jadi yang terbaik di kategori ini dengan memenangi lima duel.

Kami memenangi penguasaan bola sebesar 70,3 persen dengan tingkat keberhasilan operan sebesar 88 persen. Sementara, bek-bek tengah kami Antonio Rudiger (95) dan Andreas Christensen (74) jadi yang paling banyak membukukan operan sukses.

Wolves melakukan 18 pelanggaran sementara kami 10, meski mereka sama sekali tidak melakukannya di 20 menit terakhir, sementara, dalam periode yang sama, kami membuat lima pelanggaran yang tiga di antaranya berujung pada kartu kuning.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA