Berita

Azpilicueta: Suporter Kami Berhak Mendapatkan Reaksi

Cesar Azpilicueta berpeluang membuat penampilan ke-300nya untuk Chelsea hari ini ketika kami menghadapi Manchester City, jadi dia tentu tidak kekurangan pengalaman untuk mengetahui apa yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Selain memenangi beberapa piala sejak pemain berusia 29 tahun ini tiba di London pada tahun 2012, dia juga menjalani masa-masa surut serta naik, jadi dia tahu apa yang dibutuhkan untuk bangkit kembali dari kekalahan, kondisi yang dibutuhkan akhir pekan ini jika kami ingin memperkecil selisih dengan pemimpin klasemen.

Minggu ini dimulai dengan baik untuk Azpilicueta dengan penandatanganan kontrak baru berdurasi empat tahun, tetapi itu diikuti dengan kekalahan di Wolves pada hari Rabu meskipun the Blues memimpin lebih dulu di Molineux.

- Kontrak baru Azpilicueta diumumkan

"Saya pikir selama 60 menit kami mengendalikan permainan dengan sangat baik," kata Azpilicueta atas kekalahan 2-1 itu, kekalahan kedua kami musim ini menyusul dari satu tandang lagi melawan Spurs.

"Kami memiliki peluang untuk memperbesar skor dan ketika kami unggul 1-0 saya pikir kami bisa membunuh permainan. Kami tidak melakukannya dan dalam lima menit kami kehilangan hal itu dan sejak saat itu kami tidak memiliki reaksi yang seharusnya kami miliki. Kami tidak menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan sehingga itu adalah malam yang mengecewakan dan mengecewakan untuk mengakhiri permainan seperti ini, karena selama 60 menit kami memegang kendali dan saya pikir kami pantas mendapatkan lebih baik, tetapi Premier League sangat sulit."

"Di Premier League, ketika Anda memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan Anda harus melakukannya karena setiap lawan dapat menciptakan peluang."

"Sangat sulit untuk memahami bagaimana tim dapat bermain selama 60 menit seperti yang kami lakukan, mengontrol setiap bagian dari permainan, dan kemudian 30 menit terakhir benar-benar berbeda," akunya.

Sekarang targetnya sudah jelas.

"Satu-satunya respons yang bisa kami berikan adalah di lapangan dalam pertandingan hari ini. Kami tahu kami menghadapi tim yang saat ini tidak terkalahkan tetapi tidak peduli siapa yang ada di depan kami, para penggemar layak mendapat reaksi dari menit pertama di Bridge."

"Kami harus menjalani pertandingan besar sebagai tim, bermain bersama. Kami tahu bahwa setelah kekalahan itu tidak mudah tetapi tidak ada pilihan, kami harus menganalisis kesalahan apa yang kami lakukan dan apa yang kami lakukan dengan baik untuk mencoba menang hari ini. Kami membutuhkan kinerja hebat dan besar dari semua orang. Semoga kami bisa mengembalikan kebahagiaan ke klub dan para penggemar."

Setelah menegaskan komitmen masa depannya ke Chelsea, pemain asal Spanyol itu mengatakan target terdekatnya adalah mempertahankan standar tinggi yang telah ditetapkan, setelah mencapai target awalnya untuk menjadi pemenang trofi.

"Saat saya datang ke sini saya merasa di rumah dan saya tidak pernah memiliki apa pun di pikiran saya yang membuat saya berpikir untuk pindah ke luar Inggris," tambahnya. "Ketika saya mengalami saat-saat ketika saya tidak bermain, saya selalu merasakan kepercayaan dari klub dan dari manajer dan satu-satunya fokus saya adalah di lapangan, dan untuk bekerja keras dan untuk mendapatkan tempat saya. Jadi saya pikir semuanya sangat alami dan progresif dan saya selalu fokus pada peningkatan sebagai pemain dan memenangi piala, yang saya pikir adalah apa yang setiap pemain ingin lakukan."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA