Berita

Sarri: Meyakini Filosofi Baru Kami

Melakukan perubahan gaya adalah jalan keluar yang mudah menurut Maurizio Sarri, yang mengatakan kami harus terus memiliki keyakinan dalam cara kami bermain jika ingin ambisi kami tercapai.

Kami menikmati awal yang nyaris sempurna di bawah kepelatihan bos baru kami, tetapi satu kemenangan dalam empat pertandingan Premier League telah membuat Sarri mempertanyakan mentalitas pemainnya, dan orang luar memperdebatkan filosofi sepakbola yang sedikit mirip dengan inkarnasi sebelumnya dari tim Chelsea ini.

Sarri tetap teguh dalam pendekatannya, dan tidak berpikir beberapa membeli pemain adalah solusinya.

"Jika Anda percaya pada gaya bermain, Anda harus lebih baik untuk melakukan gaya sepakbola ini dengan sangat baik," kata Sarri.

"Targetnya adalah ini; tidak mengubah gaya sepakbola, sistem, dan para pemain di setiap pertandingan."

"Sangat mudah untuk berubah ketika Anda menghadapi kesulitan, tetapi itu bukan solusi yang tepat."

photo of Maurizio Sarri Maurizio Sarri

"Kami harus memahami gaya bermain dengan sangat baik. Kami perlu mengubah mentalitas, bukan karena mentalitas lama buruk, tetapi karena tidak sesuai dengan cara bermain yang baru."

"Lalu, setelah semua ini, mungkin Anda perlu satu pemain dalam satu posisi untuk mengubah tim," tambah Sarri.

"Anda tidak dapat berpikir Anda dapat membeli 11 pemain baru tanpa masalah. Masalahnya akan sama. Anda harus menciptakan mentalitas baru dan gaya bermain yang baru."

"Saya pikir kami perlu lebih baik dan mencapai 95 persen dari potensi kami, dan kemudian kami bisa mendapatkan lima persen terakhir dengan satu pemain baru, bukan 11 pemain baru."

Hari ini kami menjadi tuan rumah pemimpin liga, yang dilatih oleh Pep Guardiola, dan Sarri telah membicarakan hal yang bagus di masa lalu tentang hubungan baik yang ia nikmati dengan bos Manchester City itu.

Kedua sosok ini bertemu di musim panas bersama Arrigo Sacchi, mantan manajer AC Milan dan Italia yang legendaris, dan Sarri mengungkapkan apa yang Guardiola katakan kepadanya tentang beradaptasi dengan kehidupan di Premier League.

"Dia mengatakan kepada saya musim pertama sangat sulit di Inggris. Baginya itu tidak mungkin untuk meningkatkan 20 pemain di musim pertama. Dia mengatakan kepada saya bahwa di musim pertama Anda harus bekerja pada hanya 14 atau 15 pemain, jika tidak, Anda berada dalam kesulitan; Anda membutuhkan terlalu banyak waktu untuk meningkatkan seluruh skuat. Anda membutuhkan satu musim hanya untuk memahami situasi sebenarnya."

"Tentu saja setiap cerita berbeda," kata Sarri. "Anda belajar tentu saja bahwa Premier League adalah kompetisi yang fantastis tetapi sangat sulit. Setiap pertandingan itu sulit."

"Jika Anda bisa menang, itu sangat mahal dari sudut pandang mental dan fisik. Anda harus bermain setiap tiga hari, Anda tidak punya waktu untuk bekerja, mencoba untuk meningkatkan tim, jadi itu sulit."

"Apa yang akan terjadi jika Guardiola tidak punya waktu di City? Mungkin tim terbaik di dunia bukanlah City pada tahun lalu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA