Analisis

Reaksi: Kerendahan Hati Berujung Kebahagiaan

N'Golo Kante dan David Luiz, dua pencetak gol kami dalam kemenangan luar biasa dini hari tadi, membahas performa kami yang sangat baik yang ditentukan oleh penampilan defensif yang disiplin.

Kedua pemain itu mengakui kami harus bekerja sangat keras untuk membatasi ancaman serangan Manchester City yang terkenal, dan telah melakukan itu ketika Kante membawa kami unggul di penghujung babak pertama.

Kami lebih nyaman menguasai bola setelah jeda dan mendapatkan gol kedua melalui sundulan jarak dekat David Luiz yang cantik, gol pertamanya dalam lebih dari satu tahun. Pemain Brasil itu patut diteladani di jantung pertahanan kami, dan itu bukan karena dia mengakuinya sendiri.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa," kata David Luiz. "Semua anggota tim tampil hebat."

"Anda harus jujur, saya pikir kami bermain melawan tim terbaik di Eropa saat ini. Mereka bersama lebih dari tiga tahun, mereka memiliki pemain hebat dan bermain sangat baik."

"Kami menerima bahwa kami harus menderita ketika kami harus menderita. Kami memiliki kerendahan hati yang besar, dan kemudian kami mengambil peluang untuk mencetak gol. Kami melakukan rencana berbeda untuk mencoba memenangi pertandingan dan itu berhasil dengan baik."

"Kami telah berlatih banyak musim ini untuk mencoba lebih baik. Kami memiliki beberapa hasil buruk, tetapi kerendahan hati adalah kuncinya. Kami terus berjuang dan kami tetap rendah hati."

Kante setuju dengan rekan setimnya mengenai kualitas lawan yang kami hadapi dan senang telah memberikan kontribusi dengan gol pembuka yang bagus. Maurizio Sarri memuji penampilannya dan David Luiz setelah pertandingan.

"Yang paling penting adalah memberikan yang terbaik di lapangan," tegas pemain Prancis itu.

"Saya senang ketika saya bisa mencetak gol dan mencetak gol kedua saya musim ini. Kadang-kadang saya memiliki peluang dalam hal ini untuk mencetak gol. Saya bereaksi, tiba di sana, dan mendapat motivasi."

"Kami mengalami beberapa saat yang sulit tetapi kami dapat menderita bersama dan melakukan upaya bersama, dan setelahnya kami diberi dua gol," tambah Kante.

"Kami senang dengan kemenangan itu. Itu perasaan yang bagus. Saya pikir mereka adalah tim terbaik di Inggris. Itu penting untuk bereaksi setelah kekalahan pada hari Rabu. Kami melakukannya dengan cara yang benar dan kami harus terus seperti ini di pertandingan berikutnya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA