Di Sini Chelsea di Sana Chelsea

Banyak di antara para pemain pinjaman kami yang bertanding pekan lalu, baik di Inggris maupun di luar negeri, dan berikut ini kami berikan kabar terbaru dari mereka...

Eduardo dan Jake Clarke-Salter menang besar saat membantu Vitesse menggulung Groningen 5-0 di Eredivisie Belanda. Clarke-Salter sendiri mengemas gol keempat timnya. Kedua pemain tersebut juga tampil saat kalah dari Basel di laga kualifikasi Liga Europa pekan lalu.

Danilo Pantic juga mencatatkan namanya di papan skor Minggu lalu, yang memberikan kemenangan 1-0 bagi Partizan atas Zemun di Liga Super Serbia.

Di Premier League, Kenedy dimainkan sejak menit pertama oleh Newcastle yang kalah 2-1 oleh Tottenham di St. James’ Park. Pemain Brasil itu tampil apik sepanjang pertandingan bagi tuan rumah.

Tiga pemain pinjaman Chelsea tampil di divisi Championship antara Derbu County besutan Frank Lampard dan Leeds United. Fikayo Tomori melakukan debutnya untuk the Rams, dengan Mason Mount yang berdiri di depannya di lini tengah. Di akhir laga, Leeds United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1. Lewis Baker diturunkan sebagai pemain pengganti di fase akhir laga.

Todd Kane bermain sebagai gelandang kiri untuk Hull, yang bermain imbang 1-1 di markas Sheffield Wednesday, sementara Reece James bermain di posisi bek kanan untuk Wigan, yang kalah 3-2 dari Aston Villa setelah kebobolan di menit ke-90.

Kasey Palmer jadi starter untuk Blackburn yang bermain imbang tanpa gol melawan Millwall, sementara Trevoh Chalobah bermain di posisi holding midfielder Ipswich, yang kalah 1-0 di kandang Rotherham.

Dujon Sterling membantu Coventry City memetik poin pertama mereka di League One dengan bermain imbang 0-0 dengan AFC Wimbledon.

Di League Two, Nathan Baxter mengawal gawang Yeovil, yang bermain imbang 2-2 dengan Mansfield Town. Jacob Maddox tampil di lini tengah Cheltenham yang kalah 1-0 di Tranmere.

Di divisi Championship liga Skotlandia, Ruben Sammut bermain untuk Falkirk yang kalah 2-1 di tangan tuan rumah Partick Thistle.

Di Brasil, Nathan bermain sedari awal untuk Atletico-MG yang menang 3-1 atas Santos kemarin.

Pekan lalu, Mario Pasalic sukses mencetak gol di laga debutnya untuk Atalanta yang membekuk Hapoel Haifa 4-1 di babak kualifikasi Liga Europa. Gelandang kami tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencetak gol setelah turunkan dari bangku cadangan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA