Berita

Sebulan ke Depan

Kami melihat apa yang akan dijalani semua tim kami di bulan Maret...

Tim Pria 

Kami memulai satu bulan sibuk lainnya dengan perjalanan terpendek kami musim ini. Kunjungan pertama kami ke Fulham dalam lima tahun terakhir adalah pada hari Minggu besok pukul 21:05  WIB.

Kemudian kembali menyusuri Fulham Road ke Stamford Bridge untuk pertandingan Eropa berikutnya pada Jumat 8 Maret. Dynamo Kiev berada di kota kami untuk pertandingan pertama babak 16 Liga Europa. Laga dimulai 03:00 WIB.

Leg kedua di Ukraina dihelat seminggu kemudian, pada hari Jumat 15 Maret pukul 00:55 WIB.

Jika kami berhasil menyingkirkan Dynamo Kiev, undian untuk perempat final Liga Europa akan berlangsung mulai pukul 19:00 pada hari Jumat 15 Maret.

Sebelum itu kami akan menjamu Wolves di Stamford Bridge pada hari Minggu 10 Maret. Laga dimulai 21:05 WIB.

Setelah menempuh perjalanan ke Eropa Timur adalah perjalanan ke Barat Laut Inggris untuk menghadapi Everton. Kick-off di Goodison Park digelar pada hari Minggu 17 Maret pukul 23:30 WIB.

Kemudian ada agenda jeda internasional dengan kualifikasi Euro 2020 mendominasi agenda di Eropa.

Tetapi ada satu pertandingan terakhir sebelum bulan ini berakhir, dan ini merupakan pertandingan tandang ketiga berturut-turut di negara ketiga yang berbeda saat kami menuju ke Wales untuk menghadapi Cardiff City. Laga dihelat pukul 21:05 pada hari Minggu 31 Maret.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA