Analisis

Maurizio Sarri Menilai Performa Jorginho, Kepa Arrizabalaga, dan Timnya Secara Keseluruhan

Maurizio Sarri menilai bagaimana Jorginho dan Kepa Arrizabalaga berperan dalam kemenangan kami di Craven Cottage hari ini, dan bos juga menjelaskan mengapa kemenangan 2-1 kami atas Fulham menjadi kemenangan yang sulit.

Di babak pertama yang menghibur, Gonzalo Higuain dan Jorginho menyarangkan gol luar biasa untuk the Blues yang mengapit gol Calum Chambers yang sempat menyamakan kedudukan bagi Fulham. Kami bisa saja memperbesar keunggulan kami tetapi tidak melakukannya dan rival sekota kami bermain lebih baik di sisa waktu pada sore yang basah dan berangin di London Barat.

Untungnya kami bisa mempertahankan keunggulan kami untuk mengamankan kemenangan beruntun di Premier League untuk pertama kalinya pada tahun 2019, dan dalam prosesnya memperpendek selisih kami ke posisi empat besar hingga dua poin. Sarri memulai dengan menilai kemenangan terbaru kami ...

"Kami bermain sangat baik selama 60 menit," kata bos.

"Kami bisa membunuh pertandingan dengan gol ketiga. Kami tidak membunuh pertandingan dan kemudian dalam 20, 25 menit terakhir kami sangat lelah, secara fisik tetapi juga secara mental."

"Dalam tujuh hari kami bermain 120 menit dalam pertandingan sulit melawan City, kami bermain 90 menit yang sangat sulit melawan Tottenham, dan hari ini derby yang sangat penting melawan tim dengan pelatih baru. Itu pertandingan yang sangat sulit."

"Sangat bagus selama 60 menit, lalu kami sangat kelelahan, tapi itu adalah reaksi normal selama tujuh hari kami."

Hanya lima poin yang memisahkan empat tim dalam perebutan tiket Liga Champions League spot, tapi kami memiliki satu pertandingan lebih sedikit ketimbang Tottenham, Man Utd, dan Arsenal

"Kami memiliki peluang besar karena kami hanya berjarak lima poin dari tim empat besar tetapi dengan dua pertandingan (di tangan). Sekarang selisihnya dua poin."

"Kami berusaha melibatkan Tottenham dalam pertarungan, dan sekarang saya pikir mereka terlibat. Lebih baik untuk empat tim untuk dua tempat daripada tiga tim untuk satu tempat."

"Kami harus berjuang sampai menit terakhir di pertandingan terakhir. Tapi kami berjuang dan dalam empat pertandingan terakhir kami melakukannya dengan baik. (Level) minimum konsistensi telah tiba, tetapi kami harus meneruskannya."

Jorginho mencetak gol kemenangan spektakuler

"Saya sangat senang untuknya. Dia mencetak gol, tetapi pendapat saya tentang Jorginho adalah sama. Dia adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di Eropa dalam posisi itu. Baginya itu tidak mudah di musim pertamanya di tim baru. Hari ini dia sangat lelah di bagian terakhir pertandingan. Kami beruntung Kovacic bermain dengan sangat baik sebagai pemain pengganti di lapangan."

"Di posisi itu kami punya beberapa masalah. Kami mencoba selama latihan dengan Kovacic dan responsnya sangat bagus."

Sarri juga ditanya tentang performa Kepa hari ini

"Sangat baik. Itu adalah keputusan normal (untuk memainkannya). Kepa membuat kesalahan besar, ia membayar dengan klub dan tim, dan sekarang situasinya ditutup."

"Kepa adalah seorang pria. Dia mengerti. Perilakunya minggu ini sangat baik. Reaksinya hari ini sangat baik. Saya kenal pria ini. Dia sangat pintar, dengan mental yang sangat baik. Dia membuat kesalahan pada kesalahpahaman, tapi sekarang sudah cukup."

"Juga sekarang saya tahu betul Caballero adalah penjaga gawang yang sangat penting dan pria yang sangat penting bagi skuat kami dan ruang ganti kami. Saya harus menemukan ruang juga untuknya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA