Laporan Pertandingan

Laporan: Fulham 1 Chelsea 2

Laga derbi ini berakhir menggembirakan bagi the Blues yang berakhir memetik kemenangan tandang pertamanya di Premier League di tahun 2019 ini, melanjutkan kemenangan atas rival sekota Tottenham dan sukses memperkecil ketertinggalan dari Spurs yang bercokol di peringkat tiga menjadi lima poin dengan masih menyisakan satu laga di tangan. Saat ini posisi kami masih belum beranjak dari posisi enam.

1’ – Kick-off

5’ – Peluang pertama datang dari Gonzalo Higuain yang menyambut umpan silang Eden Hazard dengan sebuah sundulan. Masih melebar.

21’ – Gol! Umpan silang Cesar Azpilicueta diselesaikan dengan sempurna oleh Higuain yang muncul untuk menyambut bola. Fulham 0-1 Chelsea.

27’ – Gol. Fulham menyamakan kedudukan lewat tendangan Callum Chambers. Fulham 1-1 Chelsea.

31’ – Gol! The Blues unggul kembali berkat tembakan jarak jauh Jorginho, memanfaatkan umpan matang Eden Hazard, yang menembus sudut atas gawang lawan. Fulham 1-2 Chelsea.

45’ – Perpanjangan waktu dua menit. Mendapat umpan silang Azpilicueta, Higuain kembali memaksa Rico untuk melakukan penyelamatan.

Babak pertama: Fulham 1-2 Chelsea

48’ – Peluang pertama di babak kedua. Setelah menciptakan ruang di depan kotak penalti lawan, Hazard menembak ke arah gawang. Masih bisa diamankan oleh Rico.

53’ – Usaha yang bagus! Sepakan keras Willian dari sudut sempit masih mengarah ke jala sisi gawang.

62’ – Jorginho dikartu kuning akibat melanggar Ryan Sessegnon.

68’ – Pergantian pertama kami: Kovacic masuk menggantikan Jorginho.

74’ – Hazard yang tampil menawan digantikan oleh Pedro.

78’ – Ruben Loftus-Cheek masuk menggantikan Ross Barkley di pergantian ketiga kami.

89’ – Penyelamatan gemilang! Kepa dengan apik menghentikan tembakan Mitrovic yang dilepaskan dari jarak dekat. Kiper asal Spanyol ini tampil luar biasa hari ini!

90’ – Wasit keempat mengumumkan perpanjangan waktu minimal lima menit.

90+2’ – Fulham berhasil menggetarkan gawang Kepa namun gol Sessegnon itu dianulir lantaran si pemain sudah lebih dulu berdiri di posisi offside.

Hasil akhir: Fulham 1-2 Chelsea

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta (k), Rudiger, Christensen, Emerson; Kante, Jorginho (Kovacic 68), Barkley (Loftus-Cheek 78) Willian, Higuain, Hazard (Pedro 74).
Cadangan Caballero, David Luiz, Hudson-Odoi, Giroud.
Gol Higuain 20, Jorginho 31
Kartu kuning Jorginho 61

Fulham (4-2-3-1): Rico; Odoi, Nordtveit, Ream, Bryan; Chambers, McDonald (Anguissa 62); Babel (Ayite 71), Cairney (k) (Vietto 80), Sessegnon; Mitrovic.
Cadangan Fabri, Christie, Seri, Le Marchand.
Gol Chambers 28
Kartu kuning Chambers 22. McDonald 51

Wasit Graham Scott
Penonton 24.900
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA