Berita

Susunan Tim: Fulham vs Chelsea

Kepa Arrizabalaga kembali ke starting line-up Chelsea.

Kiper, yang ditepikan saat kami mengalahkan Tottenham Kamis lalu, bermain di belakang lini pertahanan yang mendapatkan dua perubahan – Andreas Christensen dan Emerson, menggantikan David Luiz dan Marcos Alonso.

Di lini tengah, Ross Barkley mengisi posisi Mateo Kovacic, sementara Willian menggantikan Pedro—mendampingi Gonzalo Higuain di lini serang.

Caretaker Fulham, Scott Parker melakukan satu perubahan di laga pertamanya ini. Ryan Sessegnon menggantikan Andre-Frank Zambo Anguissa. Mantan pemain the Blues, Andre Schurrle absen lantaran sakit.

Chelsea: Kepa; Azpilicueta (k), Rudiger, Christensen, Emerson; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Higuain, Hazard.

Cadangan: Caballero, David Luiz, Kovacic, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Pedro, Giroud.

Fulham: Rico; Odoi, Nordtveit, Ream, Bryan; Chambers, McDonald, Sessegnon; Cairney (k); Babel; Mitrovic.

Cadangan: Fabri, Christie, Seri, Le Marchand, Anguissa, Ayite, Vietto.

Wasit untuk laga ini adalah Graham Scott. 

 

Rekapitulasi statistik

Chelsea berhasil membukukan tiga clean sheet beruntun di semua kompetisi dan hanya mendapat tiga tembakan ke arah gawang di tiga laga tersebut.

The Blues akan berusaha menghindari kekalahan tandang keempat beruntun di liga untuk kali pertama sejak terakhir kali kalah lima kali beruntun dari Oktober hingga Desember 2000 silam.

Chelsea kalah dua kali dari empat laga derbi London yang dimainkan di kandang lawan musim ini. Di musim 2001/02, kami kalah di tiga laga tandang derbi London di liga.

Cesar Azpilicueta dan N’Golo Kante selalu dimainkan sejak menit pertama di Premier League musim ini.

Dua puluh satu persen dari gol yang masuk ke gawang Chelsea di Premier League musim ini berasal dari tendangan bebas (6/29)—tertinggi di divisi utama.

Setengah dari delapan gol Pedro di Premier League musim ini diciptakan di derbi London.

Fulham sudah kalah tujuh kali dari delapan laga terakhir mereka di Premier League.

Lima belas dari 17 poin yang diraih Fulham diperoleh di Craven Cottage.

Fulham sudah kebobolan 63 gol di Premier League musim ini, terbanyak di antara klub-klub yang berlaga di lima kompetisi teratas Eropa

Fulham selalu kebobolan lebih dari satu gol di 22 laga Premier League musim ini, termasuk kedelapan laga mereka setelah pergantian tahun.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA