Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea: Michy Batshuayi, Alvaro Morata dan Tammy Abraham Bikin Gol

Dalam rangkuman terbaru kami mengenai aksi pemain-pemain pinjaman kami, beberapa striker sukses menciptakan gol…

Di Premier League pekan lalu, Michy Batshuayi gagal menghindarkan Crystal Palace dari kekalahan 3-1 saat melawan Manchester United pada laga tengah pekan, tapi di laga berikutnya, ia berhasil membantu timnya bangkit dengan mencetak gol keduanya dalam waktu delapan hari, dengan menyambar umpan silang Aaron Wan-Bissaka yang menjadi gol kedua the Eagles saat menang 3-1 di markas Burnley pada Sabtu.

Kurt Zouma jadi bagian dari lini belakang Everton yang sukses meredam Liverpool di Goodison Park, yang berarti sekaligus menghambat perjalanan rival sekotanya itu untuk menjadi juara. Laga itu berakhir dengan skor 0-0. Zouma melakukan tujuh clearance, tertinggi di antara pemain-pemain the Toffees.

Di divisi utama Liga Spanyol, kepala Alvaro Morata menghasilkan dua gol bagi Atletico Madrid yang menaklukkan Real Sociedad dan kini berjarak tujuh poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Gol Morata lahir di babak pertama. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-0, yang harus bermain dengan 10 orang setelah laga berjalan satu jam menyusul kartu merah yang diterima Koke.
 

Mario Pasalic diturunkan di fase akhir pertandingan bagi Atalanta yang menang atas Fiorentina di Serie A pada hari Minggu. Semua gol dari laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah itu sudah tercipta ketika si gelandang serang masuk ke lapangan. Di laga sebelumnya, ia berkontribusi dalam laga enam gol di leg pertama Coppa Italia, ketika Atalanta bertemu Fiorentina, dengan menyumbang gol kedua La Dea dalam laga yang berkesudahan 3-3 itu. Mereka sementara unggul produktivitas gol di kandang lawan menjelang leg kedua yang akan dimainkan di Bergamo pada 24 April.

Di semifinal lainnya, Tiemoue Bakayoko dan AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Lazio. Di laga berikutnya, mereka menang 1-0 atas Sassuolo, yang bermain dengan 10 orang, pada Sabtu.

Eduardo dan Jake Clarke-Salter sama-sama bermain sejak menit awal bagi Vitesse Arnhem ketika klub asal Belanda itu bangkit dari ketertinggalan satu gol dari NAC Breda hingga menang 4-1. Di kasta kedua sepak bola Belanda, Fankaty Dabo membantu Sparta Rotherdam memetik kemenangan 2-1 atas Waalwijk pada Jumat.

Dalam pekan yang penuh gol bagi Fenerbahce, Victor Moses mengemas gol kemenangan di menit ke-84 dari titik putih bagi klub asal Turki saat menyudahi perlawanan Rizespor dengan skor 3-2 pada Sabtu. Pada lada derbi Istanbul Senin lalu, mereka bermain imbang 3-3 dengan Besiktas.

Cercle Bruges, yang memasukkan Kylian Hazard di line-up mereka, kalah 2-1 di markas Kortrijk di Belgia.

Di divisi Championship sepak bola Inggris, Tammy Abraham menyumbang tiga gol bagi Aston Villa yang membantai Derby County dengan skor 4-0. Bola muntah dari sepakannya yang dimentahkan kiper berhasil dikonversi menjadi gol pembuka. Setelah itu, Abraham sukses menyelesaikan sebuah umpan silang menjadi gol keduanya di laga itu. Si striker itu kemudian menjadi penyuplai untuk gol rekannya di babak kedua. Fikayo Tomori tampil bagi klub peminjamnya, Derby. Kekalahan tersebut menggenapi pekan yang mengecewakan bagi the Rams, yang juga kalah saat bertandang ke Nottingham Forest dengan skor 1-0 Senin lalu.
 

Hull City kembali ke jalur kemenangan berkat andil umpan silang Todd Kane yang dikonversi menjadi gol penentu saat mereka mengalahkan Millwall 2-1, sebelum kemudian pemain yang sama membantu timnya mengalahkan Birmingham City dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Matt Miazga dan Lewis Baker tampil penuh saat Reading beranjak keluar dari zona degradasi usai meraih kemenangan 2-1 atas Ipswich Town yang diperkuat Trevoh Chalobah. Wigan Athletic, dengan Reece James di tim mereka, menahan imbang Middlesbrough 0-0 sementara Izzy Brown tampil untuk pertama kalinya di musim ini ketika diturunkan oleh Leeds United untuk menggantikan rekannya di fase akhir pertandingan dalam laga kontra tuan rumah Queens Park Rangers yang berakhir dengan kekalahan 1-0.

Michael Hector dan Sheffield Wednesday juga memetik kemenangan tengah pekan lalu. Mereka menaklukkan Brentford 2-0. Tomas Kalas, Jay Dasilva, dan Kasey Palmer dimainkan sejak menit pertama saat Bristol City kalah 2-1 dari Birmingham. Saat bermain imbang 1-1 di markas Preston North End Sabtu lalu, hanya Kalas yang menjadi starter, sementara Dasilva dimainkan sebagai pengganti.

Di League One, Bradley Collins membukukan clean sheet untuk Burton Albion yang bermain imbang 0-0 dengan Walsall. Kiper kami itu sukses menggagalkan tembakan jarak dekat lawan di menit-menit akhir. Dujon Sterling dan Coventry City memetik kemenangan 1-0 di Accrington Stanley dan menjaga asa mereka dalam memperebutkan tempat di zona playoff.

Sabtu kemarin jadi hari yang hebat bagi Nathan Baxter yang bermain untuk Yeovil Town di League Two. The Glovers mencetak gol kemenangan dramatis di menit-menit akhir dan berhasil merebut tiga poin krusial dari Morecambe, tim lainnya yang tengah menghindari zona degradasi. Dengan kemenangan itu, kini mereka berjarak enam poin dari zona degradasi. Jacob Maddox, dan Cheltenham Town, kalah 4-2 di tangan tuan rumah Mansfield Town.

Jared Thompson, kiper Warrenpoint Town, sukses maju ke semifinal Piala Irlandia usai menyingkirkan Larne Tech Old Boys dengan skor 3-1. Mereka akan berhadapan dengan Ballinamallard United di semifinal akhir bulan ini.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA