Berita

New England Revolution dan Chelsea Umumkan Tanggal 15 Mei Sebagai Tanggal Pertandingan "Final Whistle on Hate"

Final Whistle On Hate - Tim Chelsea & New England Revolution Bersatu

Chelsea akan berhadapan dengan New England Revolution dalam sebuah laga persahabatan yang digelar di Gillette Stadium pada Kamis, 16 Mei 2019.

Laga ini, yang akan dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat, akan dimainkan dengan mengusung misi melawan antisemit dan diskriminasi di seluruh dunia, dan menjadi bagian dari gerakan "Say No To Antisemitism" kami yang meraih penghargaan. Ide awal untuk acara ini digagas oleh pemilik klub, Roman Abramovich dan Robert Kraft mengingat semakin tingginya kegiatan antisemitme di dunia.

Tiket laga ini, yang bertajuk "Final Whistle on Hate", mulai dijual secara umum pada Jumat, 15 Maret. Seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk mendanai kegiatan-kegiatan untuk mempromosikan toleransi dan kesetaraan.
 

Chelsea dan Revolution bersatu untuk menyoroti tingginya kejahatan kebencian di seluruh dunia dan bekerja sama untuk memanfaatkan kekuatan olahraga guna menyatukan orang banyak untuk mengatasi kebencian dan praduga dalam segala bentuk.

Penerima manfaat dari pertandingan ini antara lain World Jewish Congress, the Tree of Life synagogue, the Anti-Defamation League dan the Holocaust Educational Trust. Perwakilan organisasi-organisasi ini dan organisasi anti diskriminasi lainnya akan diundang ke pertandingan. Mr. Abramovich dan Mr. Kraft sendiri juga akan menyumbang masing-masing sebesar $1 juta untuk mendukung tujuan ini, dengan inisiatif lebih lanjut untuk melawan antisemitisme yang akan diumumkan menjelang pertandingan.
 

Para penggemar dapat membeli tiket pertandingan ini di Ticketmaster.com atau Revolutionsoccer.net. Harga tiket individu mulai dari $40. Diskon khusus untuk tiket grup tersedia di Revolutionsoccer.net, dengan bagian tribun yang didedikasikan khusus bagi suporter Chelsea, yaitu di belakang salah satu gawang dan di belakang bangku pemain Chelsea.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA