Analisis

Toni Rudiger Bicara Soal 10 Final yang Akan Datang dan Dampak yang Diberikan Gonzalo Higuain

Antonio Rudiger merayakan ulang tahunnya dengan memberi kami kemenangan tandang pertama di liga di tahun 2019 ini, akhir pekan lalu. Bek ini memberikan analisisnya terkait kemenangan di Fulham serta memuji kontribusi yang diberikan oleh Gonzalo Higuain.

Rudiger, yang hari Minggu kemarin berusia 26, menampilkan pertahanan solid di bawah kondisi yang sulit. Dia juga jadi yang terbaik di kategori operan sukses (78), yang salah satunya memulai pergerakan yang berujung pada penyelesaian klinikal Higuain

Merefleksikan kemenangan kedua beruntun di liga kemarin, Rudiger menggarisbawahi kemampuan tim dalam menghadapi situasi sulit sebagai bagian integral dari kemenangan tersebut.

“Derbi London memiliki tantangannya sendiri,” katanya.

“Meski mereka tim yang berada di posisi sangat bawah di klasemen, mereka berusaha dan memberikan segalanya. Suporter mereka ada di belakang mereka, dan sangat berbahaya di beberapa bagian. Tetapi, sekali kali kami menunjukkan bahwa kami bisa menderita.”

“Ini kemenangan yang penting. Hanya tersisa 10 laga lagi dan setiap laganya adalah final. Kami memulainya dengan melawan Tottenham, kami terus bermain tandang sampai sekarang, dan semuanya baik-baik saja.”

Pada akhirnya, kami hanya bisa mencetak satu gol lagi setelah gol pembuka yang dicetak Higuain tercipta, lewat sepakan Jorginho. Rudiger merasa mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Namun demikian, dua gol sudah cukup dan gol Higuain itu adalah gol ketiganya di Premier League, gol yang memperlihatkan pergerakan dan penyelesaiannya.

“Gol Higuain itu bagus sekali. Memang seperti itulah dia. Dia mencoba memberikan yang terbaik dan bekerja untuk tim.”

“Meski dia pemain yang berpengalaman, yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Juventus, ini kompetisi yang berbeda. Anda juga perlu beradaptasi dan kami, sebagai pemain, harus membantunya semaksimal mungkin, dan dia bisa membantu dirinya sendiri dengan mencetak gol.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA