Berita

Pantauan Media: AC Milan Coba Permanenkan Bakayoko, Callum Hudson-Odoi Ingin Meniru Trio Chelsea, Mario Pasalic Ingin Tetap di Atalanta

Dalam pantauan berita-berita yang berkaitan dengan Chelsea edisi ini, AC Milan sepertinya akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Tiemoue Bakayoko untuk transfer permanen, Callum Hudson-Odoi mengungkap pemain yang ia harap bisa berlatih bersamanya di Chelsea dan Mario Pasalic ingin bertahan di klub Serie A, Atalanta.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Milan mungkin akan menjual pemain untuk memenuhi transfer Bakayoko

Sebuah laporan dari Italia memberitakan bahwa AC Milan mungkin akan menjual gelandang Manuel Locatelli musim panas ini demi mempermanenkan Tiemoue Bakayoko.

Locatelli saat ini dipinjamkan ke Sassuolo dan Gazzeta Dello Sport menyatakan bahwa Milan hanya akan membiarkan pemain 21 tahun itu pergi dengan mahar €12 juta untuk menebus buyout clause Bakayoko.

Gelandang asal Prancis itu dipinjamkan ke Milan pada musim panas lalu dan setelah sempat kesulitan di awal peminjamannya di San Siro, ia kini tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dan berhasil membantu Milan merangkak naik ke peringkat tiga klasemen dan mengincar tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2013/14.

Kepada France Football, Bakayoko berkata bahwa ia ingin bertahan di Rossoneri dan bermain untuk mereka di Liga Champions.

“Aku menjalani musim yang baik, aku sangat berterima kasih kepada Milan. Aku senang sekali ada di sini, meski, pada awalnya, aku mendapat kritikan. Tapi ini normal, mereka mengharapkan lebih, tak masalah,” kata si pemain 24 tahun.

“Ketika memikirkan masa depanku, sama sekali tidak jelas. Kulakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champions. Para penggemar Milan sudah menunggu selama lima tahun untuk mendengar anthem Liga Champions dan aku ingin ada di sana ketika anthem berikutnya diputar di San Siro.”

Hudson-Odoi ingin meniru trio Chelsea

Dalam sebuah wawancara dengan The Independent, Callum Hudson-Odoi bicara soal pengalamannya berlatih di Chelsea dan pemain-pemain yang jadi panutannya.

Menurut pemuda 18 tahun itu, ia merasa disambut oleh rekan-rekan setimnya ketika pertama kali diangkat ke tim utama.

“Semua orang di ruang ganti sangat rendah hati dan jujur (ketika aku datang),” katanya. “Tidak ada pemain yang lebih dari pemain lain, tidak ada ego. Mereka memasukkanku ke sistem dan membuatku merasa disambut dan tidak takut atau gugup. Bisa menjadi diriku sendiri.”

“Aku menghormati semua orang, terutama ingin sekali berlatih bersama (Eden) Hazard, Willian, dan Pedro terlebih karena aku bermain di posisi yang sama dengan mereka.”

“Aku terus bekerja keras untuk meniru apa yang mereka lakukan dan, mudah-mudahan, suatu hari nanti aku bisa ada di posisi mereka.”

Pasalic ingin bertahan di Atalanta

Surat kabar olah raga Italia, Tuttosport mengabarkan bahwa Mario Pasalic ingin mengubah statusnya di klub Serie A, Atalanta dari pinjaman menjadi permanen.

Gelandang Kroasia, yang bergabung dengan Chelsea dari Hajduk Split pada 2014, bermain regular bagi klub Bergamo sejak bergabung dengan mereka pada musim panas lalu dan ingin terus bermain di sana setelah dipinjamkan beberapa kali selama lima musim terakhir.

“Aku ingin tetap di Atalanta,” kata pria 24 tahun itu. “Aku sudah berganti enam klub dalam enam tahun, aku sangat cocok di Bergamo.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA