Analisis

Maurizio Sarri Bahagia dengan Kemenangan Atas Dynamo Kiev Tapi Memperingatkan untuk Tidak Tenggelam dalam Pujian, dan Juga Membahas Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarri memberikan komentar terhadap kemenangan 3-0 dini hari tadi atas Dynamo Kiev di Liga Europa, memuji kinerja Pedro, dan menjelaskan apa yang penting bagi perkembangan Callum Hudson-Odoi sekarang.

Pemain berusia 18 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti untuk menutup skor dalam pertandingan ini setelah dua pemain sayap yang menjadi starter, Pedro dan Willian, mencetak dua gol.

Pada tahap babak 16 besar ini, Chelsea berada di posisi yang kuat, tetapi Sarri tentu saja tidak akan meremehkan situasi sebelum perjalanan minggu depan ke Ukraina ...

"Hasilnya adalah hasil yang baik," katanya. "Kami tidak bisa dibobol, dan untuk tidak kebobolan gol di kandang sangat penting dalam kompetisi ini. Kami bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak pertama."

"Sekarang kami harus hati-hati. Kami harus pergi ke sana dengan tingkat aplikasi dan tekad yang sangat baik jika kami ingin lolos."

"Jika Anda kebobolan gol, Anda bisa mengalami masalah mental. Kami harus pergi ke sana dengan tingkat fokus yang tepat."

Laporan: Chelsea 3 Dynamo Kiev 0

Pedro membuka skor dan bisa saja menambah jumlah golnya pada beberapa kesempatan

"Ia bermain sangat baik, juga dalam fase defensif. Dia melewatkan dua atau tiga gol tetapi dia memainkan pertandingan yang sangat bagus."

Hudson-Odoi datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiganya di Liga Europa musim ini

"Dia tidak perlu melakukan apa pun untuk meyakinkan saya. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Saya memiliki pendapat saya. Menurut pendapat saya, seorang pemain berusia 18 tahun tidak bisa berada di puncak. Dia perlu berkembang  sampai dia berusia 22 atau 23 tahun."

"Sekarang dia perlu berkembang tanpa tekanan dari media, para penggemar dan klub, tetapi dia ada di pikiran saya untuk setiap pertandingan."

"Memiliki tekanan saat berusia 18 tahun sangat berbahaya bagi seorang pemain. Anda bisa kehilangan (pandangan) target. Ketika Anda berusia 18 tahun, targetnya adalah untuk berkembang secara taktik, mental dan fisik. Saya tidak ingin berbicara tentang dia karena alasan ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA