Pernyataan Klub

PERNYATAAN KLUB

Chelsea Football Club merasa kecewa dengan keputusan Komite Banding FIFA untuk tidak menangguhkan sanksi sambil menunggu penyelesaian proses banding.

Klub bertindak sesuai dengan peraturan terkait dan telah memberi tahu FIFA tentang niat untuk mengajukan banding terhadap keputusan dan sanksi Komite Disiplin. Sebagai bagian dari keadilan prosedural dan persamaan perlakuan, dan hukum Swiss, hak klub untuk proses banding harus diberikan, sebelum sanksi yang tidak dapat diganggu gugat diberlakukan.

Sejauh yang diketahui klub, dalam semua kasus sebelumnya di mana larangan transfer telah diberlakukan oleh FIFA, keputusan juga telah dibuat untuk menangguhkan sanksi sampai proses banding selesai. Dalam hal ini, Chelsea menganggap ada perlakuan yang tidak konsisten dibandingkan dengan klub-klub Eropa lainnya.

Kami akan mempertimbangkan langkah kami selanjutnya setelah kami menerima alasan tertulis untuk keputusan ini dari FIFA. Klub mencatat pernyataan Komite Banding bahwa klub memiliki hak untuk mengajukan banding ke CAS. Sementara itu klub akan terus bekerja sama sepenuhnya dalam proses.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA