Berita

Jorginho Memberikan Penghormatan Pada Ibunya dalam Hari Perempuan Internasional

Berbicara pada Hari Perempuan Internasional, Jorginho memuji peran ibunya terhadap kariernya.

Gelandang kami telah mengungkapkan bahwa ibunya lah yang mendorong kecintaannya pada sepakbola sejak usia sangat muda, dan siapa pun yang melihat video Maria Freitas menangis tersedu-sedu ketika dia melihat nama Jorginho dengan kaus Chelsea di Megastore akan tahu seberapa besar arti kesuksesan putranya.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya," kata Jorginho kepada Football Focus BBC.

"Bagaimana mungkin saya tidak membicarakannya? Mustahil untuk tidak menyebutkan ibu saya. Dia, telah dan akan selalu luar biasa atas semua yang dia lakukan untuk saya dan dia masih lakukan. Kami sangat dekat."

"Dia yang membuat saya berlatih sepak bola. Ayah saya telah membantu dengan cara lain tetapi ibu saya yang memegang bola dan memberi tahu saya: 'Ayo! Ayo berlatih sekarang. Ayo lari. Kanan, kanan, kiri, kiri'."

"Saya akan menendang bola dan dia akan seperti: 'Tidak, kendalikan seperti ini.' Begitulah, banyak sore di pantai."

Jorginho menjelaskan betapa pentingnya video sang ibu melihat kemeja Chelsea dengan namanya.

"Lihat dia! Saya tidak pernah bosan dengan video ini. Saya memilikinya di ponsel saya dan saya selalu menontonnya karena itu luar biasa."

"Setiap kali saya akan bertanding, sering kali saya menontonnya. Itu memberi saya kekuatan, Anda tahu. Sungguh. Anda dapat melihat dalam ekspresinya sebuah film di kepalanya dengan semua yang telah kami lalui."

"Itu tidak selalu mudah. Ada masa-masa sulit dalam karier saya, dalam kisah saya, dan dia selalu berada di sisi saya. Ketika saya melihatnya seperti ini, itu memberi saya banyak kekuatan dan energi. Saya memikirkan semua yang telah kami jalani dan bagaimana mimpi saya berada di sini."

"Hari ini saya hidup dalam mimpi dan itu bukan hanya impian saya. Ini ibu saya, kakak saya, ayah saya, itu mimpi bagi mereka yang mencintai saya, untuk orang-orang di sekitar saya. Itulah sebabnya saya sangat berdedikasi untuk mimpi ini dan itu luar biasa."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA