Analisis

Statistik Kunci dari Laga Chelsea vs Dynamo Kiev

Mari kita lihat angka-angka dari kemenangan atas Dynamo Kiev di Liga Europa dini hari tadi, yang menyoroti kontribusi dari sektor pertahanan dan serang…

Dua pertiga dari sepakan kami mengarah ke gawang lawan (delapan dari 12).

Lima percobaan Pedro, yang empat di antara dilepaskan di babak pertama, jadi yang tertinggi di laga itu. Willian dan pemain penggantinya, Callum Hudson-Odoi mencetak gol melalui satu-satunya tembakan yang mereka lepaskan di laga itu.

Sejak melakukan debut untuk Chelsea pada September 2013, Willian sudah mencetak 11 gol dari tendangan bebas di semua kompetisi, terbanyak di antara pemain-pemain Premier League.

Kami memenangi penguasaan bola sebesar 60,2 persen dengan rataan yang hampir sama di masing-masing babak.

90 persen dari operan kami berupa operan sukses. Operan kami di babak kedua lebih baik ketimbang di babak pertama.

Dari mereka yang memulai pertandingan dari menit pertama, operan suskes Ross Barkley (97 persen), Andreas Christensen (97 persen), Marcos Alonso (96 persen) dan Davide Zappacosta (94 persen) terbilang sangat tinggi.

Secara keseluruhan kami menyelesaikan 585 dari 652 operan. Bek tengah, Christensen (92 operan akurat) dan David Luiz (83) jadi pengumpan terbaik kami, yang diikuti oleh Mateo Kovacic (67) dan Zappacosta (65).

Soal umpan kunci, David Luiz dan Willian sama-sama membukukan dua buah.

Christensen jadi pemain yang paling banyak menyentuh bola (104). Pemain Denmark juga membuat empat sapuan, terbanyak di antara pemain lainnya.

Sebagai tim, kami mencatatkan 11 dribel sukses. Pedro, Alonso, Kovacic, dan pemain pengganti, Ruben Loftus-Cheek jadi yang tertinggi (masing-masing dua). Bahkan, dribel tiga pemain yang disebut belakangan 100% persen.

Alonso juga memenangi dua duel udara, sama dengan Christensen, David Luiz, dan Olivier Giroud.

Bek kiri asal Spanyol itu juga jadi penekel terbaik (tiga) sementara Zappacosta dua kali.

Jorginho dan Kovacic, yang masing-masing bertugas sebagai deep-lying midfielder, sama-sama membuat dua intersep.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA