Analisis

Willian Mengungkap Rahasia Tendangan Bebasnya

Willian mengakui tendangan bebasnya melawan Dynamo Kiev pada 2015 terlintas di benaknya saat ia bersiap untuk mencetak gol tendangan bebas yang sama bagusnya melawan tim Ukraina kemarin.

Perbandingan bisa dilihat bahkan sebelum Willian mencetak gol kedua kami malam ike pojok atas gawang. Tendangan bebas itu diberikan pada area yang kurang lebih sama di stadion Stamford Bridge melawan tim yang sama. Yang terbaik dari semua itu adalah hasilnya pun sama.

"Jujur saja, ya!" jawab Willian ketika ditanya apakah itu membangkitkan kenangan tentang golnya sebelumnya melawan Dynamo Kiev, tiga setengah tahun yang lalu.

"Posisinya sangat mirip. Saya suka bermain melawan mereka sejak saya di Shakhtar! Itu adalah gol yang indah, sama ketika saya mencetak gol melawan mereka tiga tahun lalu."

"Untuk mencetak gol seperti itu, Anda harus berlatih selama seminggu. Saya berlatih dalam latihan. Saya menendang bola dengan baik dan itu adalah gol yang indah."

Baca: Chelsea - Raja tendangan bebas

Sementara bisa dimengerti jika dia senang telah mencetak gol pada momen penting dalam pertandingan melawan tim yang merupakan rival besar mantan klubnya Shakhtar Donetsk, Willian menekankan dia sangat senang dengan hasil akhirnya dan bahkan berpikir margin kemenangan mungkin bisa lebih besar .

"Tim bermain bagus, tapi kami harus lebih klinis. Di babak pertama itu bisa jadi 3-0 bagi kami, kami melewatkan beberapa peluang, tetapi kami melakukan tugas kami, dan sekarang kami harus pergi ke Kiev dan menyelesaikan tugas kami."

"Kami setengah jalan ke babak berikutnya. Jika Anda tidak pergi ke sana dengan mental yang sama, 100 persen, jika Anda pikir permainannya akan mudah, dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu."

"Itu belum selesai. Ini akan sangat sulit di sana tetapi kami bisa bermain dengan banyak kepercayaan diri. Kami harus pergi ke sana dengan mental yang sama, mencoba menang dan maju ke babak berikutnya."

"Kami tahu target kami. Kami ingin mencapai final. Kami harus melaju selangkah demi selangkah. Sulit untuk bermain melawan tim mana pun, dan akan lebih sulit di perempat final, semifinal, final."

Dalam waktu dekat fokus kami kembali ke Premier League. Sepuluh pertandingan tersisa untuk kami dan pertempuran untuk posisi empat besar sama ketatnya dengan musim sebelumnya. Lima poin memisahkan empat tim - meskipun kami memiliki satu pertandingan - dan akhir pekan ini Arsenal bertemu Manchester United di Emirates.

Di tempat lain Tottenham bertandang ke Southampton, sementara kami menjamu Wolves pada hari Minggu, dan Willian bersiap untuk ujian berat melawan tim yang tampil mengesankan di papan atas klasemen.

"Kami mengalami saat yang sulit, tetapi sekarang kami membaik. Kami solid dan ofensif juga. Setelah City (dalam laga tandang) kami belajar banyak."

"Kami tahu sangat sulit untuk memenangi pertandingan di Premier League dan menyelesaikan liga dengan baik, tetapi kami harus memiliki mentalitas yang sama di setiap pertandingan."

"Hari Minggu akan sulit lagi. Kami perlu mempersiapkan diri dengan baik dan untuk menang karena kami ingin masuk empat besar. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA