Pratinjau Laga

CPP: Chelsea v Wolves - Angka

Setelah empat pertandingan tengah pekan berturut-turut di Stamford Bridge kami memiliki jadwal akhir pekan dengan Wolves untuk kami hadapi. Pakar statistik klub, Paul Dutton, memulai pratinjau pertemuan hari Minggu dengan fakta dan angka-angka penting...


Chelsea Dalam Angka

Pasukan Maurizio Sarri telah memenangi 19 pertandingan, imbang empat kali dan kalah dua kali dari 25 pertandingan kandang kami musim ini.

Tiga puluh lima kartu kuning telah didapatkan Chelsea di Premier League musim ini. Hanya Liverpool (28) yang memiliki lebih sedikit.

The Blues hanya kalah sekali dari 17 pertandingan kandang terakhir kami di Premier League (10 kemenangan, enam seri).

Kami telah mencetak enam clean sheet dalam delapan pertandingan kandang Premier League terakhir kami, kebobolan hanya dua gol selama periode ini.

Chelsea hanya sekali kalah dari 53 pertandingan liga kandang terakhir kami melawan tim yang promosi (44 kemenangan, delapan kali seri), yaitu kalah dari Bournemouth pada bulan Desember 2015.

Kami berupaya untuk memenangi tiga pertandingan Premier League secara beruntun pertama kalinya sejak September, ketika kami memenangi lima partai pembuka musim ini. Di kandang, kami telah memenangi tiga laga terakhir dengan skor agregat 9-1.

Gonzalo Higuain telah mencetak tiga gol dari lima tembakan tepat sasaran di Premier League sejak direkrut pada Januari.

Jorginho telah membuat 37 intersepsi di Premier League, lebih dari pemain the Blues lainnya musim ini.


Pencetak Gol Premier League

Hazard 12 (4 pen), Pedro 8, Morata 5, Barkley 3, Higuain 3, Kante 3, Loftus-Cheek 3, Willian 3, David Luiz 2, Jorginho 2 (1 pen), Alonso 1, Giroud 1, Rudiger 1, gol bunuh diri 2.

Pertandingan 
Kemenangan kandang: 0
Imbang di kandang: 3
Kekalahan kandang: 4




PENCAPAIAN

Gol kami berikutnya adalah yang ke-50 di Premier League musim ini.

Olivier Giroud membuat penampilan ke-50 untuk klub di semua kompetisi saat melawan Dynamo Kiev pada hari Kamis. Dia dengan luar biasa memberikan asis untuk  gol pertama kami.


WOLVES DALAM ANGKA

Berdiri 1877 dengan nama St Luke’s FC

 

Trofi besar

3 trofi juara liga, terakhir pada 1959
4 FA Cup, terakhir pada 1960
2 League Cup, terakhir 1980
1 Football League Trophy pada 1988
4 FA Charity Shield (3 kali juara bersama), terakhir pada 1960


Wolves telah memenangi 43 poin dari 29 pertandingan pembuka mereka  - capaian poin terbaik mereka pada divisi teratas sejak 1979/80 ketika mereka mengumpulkan 45 poin.

Wolves hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan Premier League terakhir mereka dan duduk di posisi ketujuh klasemen dengan 43 poin dari 29 pertandingan mereka - tim promosi terakhir yang telah memenangi lebih banyak poin pada tahap yang sama dalam satu musim kompetisi  adalah Birmingham City pada tahun 2009/10 (44 poin).

Hanya Liverpool (delapan) dan Manchester City (sembilan) yang kebobolan lebih sedikit dalam laga tandang mereka ketimbang Wolves (16).

Rekor tandang mereka melawan tim enam besar cukup mengesankan dengan kemenangan 3-1 di markas Tottenham dan imbang 1-1 di markas Arsenal dan Manchester United. Mereka kalah 0-3 di markas Manchester City dan masih harus melakukan perjalanan ke Anfield pada hari terakhir musim.

The Wolves tak terkalahkan dalam lima pertandingan Premier League mereka di London musim ini (tiga kemenangan, dua kali seri). Mereka terakhir memiliki rekor tak terkalahkan yang lebih lama di ibu kota di divisi teratas antara November 1972 dan November 1974 (11 pertandingan).

Raul Jimenez telah mencetak 11 gol Premier League musim ini - yang paling banyak dicetak oleh pemain Wolves dalam satu musim kompetisi adalah 12 gol (Steven Fletcher pada 2011/12).


Manajer Mauricio Pochettino
Masa jabatan: 648
Pertandingan: 87
Menang: 49
Imbang: 20
Kalah: 18

Rekor Nuno Espirito Santo v Chelsea
Menang: 1
Imbang: 0
Kalah: 0


 


 


Pencetak Gol Premier League

Jimenez 11 (2 pen), Jota 6, Boly 3, Cavaleiro 3, Doherty 3, Neves 3 (2 pen), Saiss 2, Bennett 1, Costa 1, Dendoncker 1, Jonny 1, Moutinho 1, Traore 1.

HAL LAIN TERKAIT

Ryan Bennett, yang menjadi starter dalam 28 dari 29 pertandingan liga Wolves, diskorsing karena mendapat 10 kartu kuning di Premier League sebelum pertandingan ke-32.

 

WASIT

Michael Oliver kan memimpin laga Chelsea keempatnya musim ini. Dia adalah wasit dalam pertandingan kandang kami dengan Crystal Palace dan Man City dan pertandingan tandang Carabao Cup kami di markas Tottenham.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA