Wawancara

Callum Hudson-Odoi Berterima Kasih Pada Ruben Loftus-Cheek untuk Asis

Callum Hudson-Odoi menikmati bermain di Liga Eropa musim ini dan mengatakan golnya melawan Dynamo Kiev adalah gol yang dibuat oleh Akademi Chelsea

Pemain berusia 18 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua pertandingan leg pertama 16 besar kami melawan Dynamo di Stamford Bridge pada Jumat dini hari dan mencetak gol untuk menutup kemenangan 3-0, yang membuat kami berada dalam posisi menguntungkan memasuki pertandingan kedua minggu depan di ibukota Ukraina.

Gol itu mengakhiri pergerakan tim yang bagus, dengan umpan Pedro dari sisi kanan memecah pertahanan Dynamo dan membuat pemain pengganti lainnya, Ruben Loftus-Cheek, dengan posiis bagus untuk mencetak gol. Namun, sang gelandang melihat pergerakan rekan satu timnya, dan meneruskan bola ke Hudson-Odoi untuk mencetak gol ketiganya di Liga Europa musim ini.

"Setiap kali saya bermain di kompetisi ini saya merasa percaya diri untuk mencetak gol dan saya merasa tim bermain dengan sangat baik, dan jelas Ruben untuk terciptanya gol itu, melihat saya dan memilih saya dengan sangat baik," katanya. "Jadi saya pikir itu adalah kinerja keseluruhan yang baik dan saya senang terus mencetak gol dan terus bermain."

Dengan Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi yang sama-sama telah belajar sepakbola di Akademi kami sejak usia dini, pemain nomor 20 kami percaya bahwa kerja sama terakhir mereka itu berkat kebersamaan mereka di tim junior the Blues.

"Bahkan dalam latihan kami selalu suka mendapatkan bola dan bermain satu sama lain karena, jelas karena berasal dari satu Akademi, kami suka bermain, kami tahu kapan harus menemukan satu sama lain, ketika para pemain bergerak, kapan memberikannya kepada mereka."

"Jadi saya pikir Ruben melihat saya hari ini dan dia tahu bahwa saya berada di posisi yang lebih baik daripada dia sehingga dia berpikir, 'Mari beri dia kesempatan untuk mencetak gol'. Itu sangat tidak egois dan saya sangat senang bahwa saya mencetak gol, tetapi berkat dia juga karena menemukan saya dan membiarkan saya mencetak gol."

Gol ketiga itu memberi situasi yang sangat berbeda, terutama tercipta saat lawan sedang membuat satu-satunya ancaman untuk kami, dan itu berarti Dynamo Kiev sekarang menghadapi situasi yang sulit untuk bangkit dari defisit tiga gol di leg kedua.

"Mereka memiliki sedikit momentum di babak kedua karena mereka kalah sehingga mereka harus mencetak gol, tetapi segera setelah kami mencetak gol ketiga saya pikir itu membunuh banyak hal dan mereka harus lebih banyak menekan di leg kedua, yang mana itu sedikit membantu kami," kata Hudson-Odoi.

"Jadi kami tahu bahwa mereka akan siap dari menit pertama dan kami harus menjaga fokus kami dengan mental yang baik dan berusaha dan mendapatkan kemenangan di sana."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA