Pratinjau Laga

CPP: Chelsea v Wolves - Poin Penting

Pertandingan hari Minggu ini membawa kesempatan untuk memperbaiki apa yang merupakan kekalahan kedua kami musim ini pada bulan Desember. Sejarawan klub Rick Glanvill dan ahli statistik klub Paul Dutton menyambut tim Midland barat tetapi berharap mereka pergi dengan tangan hampa...


POIN PENTING 

Hari Pendiri akhir pekan ini di Chelsea membawa peluang untuk membalas dendam terhadap Old Gold, dan dalam pertandingan terakhir kami di kandang sampai kami menjamu West Ham pada Senin 8 April.

The Blues, dalam rentetan tiga kemenangan beruntun dan empat clean sheet dalam lima pertandingan, harus menjinakkan penakluk tim enam besar, Wolves, tim Premier League saat ini yang tak pernah mengalahkan kami di kandang sejak 24 Maret 1979 dan itu menjadi catatan terpanjang kedua kami melawan satu tim tertentu.

Pertandingan ini mempertemukan tim di peringkat keenam dengan ketujuh, dengan selisih 13 poin yang memisahkan juara Premier League 2016/17 dari tim juara Championship musim lalu.

Chelsea baru kalah sekali dari 53 pertandingan liga kandang kami melawan tim yang promosi, mencetak 44 kemenangan dan delapan hasil imbang.

photo of STATISTIK KUNCI STATISTIK KUNCI

Bournemouth pada bulan Desember 2015 adalah satu-satunya tim  promosi dalam hampir dua dekade yang meninggalkan Fulham Road dengan tiga poin. Namun pasukan Nuno Espirito Santo telah unggul menghadapi beberapa tim teratas, menang 3-1 di Tottenham dan bermain imbang 1-1 di Emirates dan Old Trafford. Namun mereka kalah 3-0 di markas Manchester City.

Kami menorehkan kemenangan ganda atas the Cottagers akhir pekan lalu (keempat musim ini), itu berarti Chelsea telah meraih sembilan poin dari maksimal 12 poin melawan tim promosi musim ini: Fulham, Cardiff, dan pasukan Nuno Spirito Santo. Dua pertandingan tersisa dalam enam pertandingan itu adalah pertandingan hari Minggu dan perjalanan ke Cardiff pada akhir bulan ini.

Chelsea memasuki periode yang disebut oleh mantan pelatih kami, Carlo Ancelotti, sebagai periode bagus setelah musim dingin yang sulit. Hasil akhir-akhir ini telah menempatkan posisi empat besar berada di tangan pasukan Maurizio Sarri.

Begitu laga berakhir di Stamford Bridge, Arsenal dan Manchester United  akan saling berhadapan di Emirates, sehingga kemenangan melawan Wolves akan mengangkat the Blues ke urutan keempat, dengan satu atau kedua klub di atas kami pasti kehilangan poin.

Eden Hazard telah terlibat langsung dalam terciptanya 10 gol dalam 10 pertandingan liga melawan tim yang promosi (mencetak tujuh gol dan tiga asis),, begitu halnya dalam empat pertandingan terakhir.

Beberapa rekan satu tim membuat kontribusi penting dalam absennya pemain Belgia kami. David Luiz menjadi kapten the Blues sejak awal pertandingan untuk pertama kalinya dalam lebih dari 230 penampilan pada Jumat dini hari lalu.

Asis Olivier Giroud untuk Pedro berarti dia telah berkontribusi untuk terciptanya tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Europa, mencetak enam gol dan satu asis. 

Finishing sempurna Willian adalah golnya yang ke-11 di semua kompetisi yang datang langsung dari tendangan bebas (dan meniru golnya dalam kunjungan Dynamo terdahulu). Sejak debutnya pada bulan September 2013 tidak ada pemain Premier League lain yang menyamai pencapaian pemain Brasil kami.

Callum Hudson-Odoi kini telah berkontribusi terhadap empat gol Chelsea dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Europa (tiga gol, satu asis), dan tujuh gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi di kompetisi.

Untuk kedua kalinya secara beruntun pertandingan kami jatuh pada hari berdirinya Chelsea pada pertemuan di lantai atas di gedung publik Rising Sun (sekarang the Butcher’s Hook), 114 tahun yang lalu pada hari Jumat 10 Maret 1905.


YANG TERBAIK YANG DAPAT TERJADI AKHIR PEKAN INI...

Kembali ke empat besar, membuat para pendiri klub bangga.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA