Wawancara

Pedro Menjelaskan Bagaimana Chelsea Menciptakan Peluang Jelang Laga Kontra Wolves

Pedro mengatakan bahwa ia dan rekan satu timnya sangat menyadari masalah yang bisa diberikan Wolverhampton Wanders setelah pertandingan terakhir kami melawan mereka, tetapi sangat senang dengan penampilan bagus kami baru-baru ini.

Kami saat ini sedang dalam tren tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dengan pemain Spanyol itu mencetak gol dalam kedua kemenangan kandang dalam periode itu, membuka skor melawan Tottenham dan Dynamo Kiev.

Namun, dia tahu kami harus melanjutkan tren itu jika ingin mengamankan posisi empat besar di Premier League, dimulai ketika kami menjamu Wolves di Stamford Bridge, sebuah tim yang dia tahu berbahaya menyusul kekalahan kami di Molineux pada awal Desember.

"Semua tim bermain sangat bagus dan ini adalah cara untuk melanjutkan, karena sekarang adalah periode yang sangat penting sampai akhir musim," katanya. "Penting bagi kami, setiap pertandingan adalah final hingga akhir dan semua anggota tim mengetahui hal ini."

"Sangat penting bagi klub ini untuk masuk di Liga Champions, karena saya pikir Chelsea perlu bermain di Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang sangat besar bagi kami dan tahun ini tidak mungkin bermain Liga Champions, tetapi kami harus berjuang sepanjang musim ini hingga akhir untuk mencapai empat besar dan untuk masuk melalui Liga Europa jika kami juara."

"Tentu saja, sekarang hal yang paling penting adalah melaluinya selangkah demi selangkah, laga demi laga. Wolves adalah tim yang sulit untuk dihadapi, tetapi kami telah mempersiapkan diri selama seminggu karena kami membutuhkan tiga poin."

"Setiap pertandingan di Inggris sangat sulit. Wolves, kami ingat pertandingan terakhir saat kami kalah 2-1. Ini adalah tim yang sulit karena mereka menekan dengan sangat baik dengan lima bek di belakang, sangat sulit untuk menemukan ruang di antar lini untuk menciptakan peluang melawan mereka. Ini adalah tim yang sangat sulit, juga ketika mereka bermain melawan tim top lainnya, mereka mendapatkan hasil yang luar biasa. Untuk alasan ini, pastinya itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami."

Pedro juga membahas kegembiraannya terhadap permainan sepak bola yang terlihat di Stamford Bridge musim ini di bawah Maurizio Sarri, dan percaya skuat Chelsea saat ini cocok untuk itu.

Baca: Sarri membahas laga kontra Wolves

Dia juga melihat beberapa kesamaan antara permainan kami saat ini dan gaya berbasis penguasaan bola yang dia pelajari dalam tim junior Barcelona dan kemudian menghasilkan kesuksesan besar di tim utama di Camp Nou, sebelum pindah ke London Barat.

"Saya pikir idenya benar-benar bagus, saya suka idenya untuk menekan sangat tinggi dan merebut bola dan menciptakan peluang dan tetap dekat dengan gawang, karena untuk karakteristik pemain kami lebih baik menekan sangat tinggi daripada menunggu, tetapi kadang-kadang kami harus menunggu untuk tetap kompak dan kadang-kadang kami perlu menekan lawansangat tinggi."

"Kesamaannya adalah saya pikir untuk menciptakan banyak peluang dengan penguasaan bola yang dominan, seperti Barcelona mungkin, ketika mereka ingin lebih banyak menyentuh bola dan menciptakan peluang dengan para pemain di antar lini untuk menyerang ruang dengan beberapa gerakan. Juga ketika Anda menekan sangat tinggi dengan tim dan garis pertahanan di area lawan, ini sama."

"Mungkin perbedaan terbesarnya adalah Barcelona telah memainkan sepakbola mereka selama 20 tahun. Untuk alasan ini idenya sangat jelas. Ini adalah tahun pertama di sini dan berbeda untuk banyak pemain, tetapi saya pikir idenya jelas sekarang dan baik bagi saya untuk bermain dengan cara ini karena selalu seperti ini di Barcelona, ​​di Spanyol, kami bermain dengan cara ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA