Pratinjau Laga

CPP: Chelsea vs Wolves - matchday

Bagian terakhir dari Catatan Pra Pertandingan yang akan membuat Anda siap menyambut laga malam ini...

• Tottenham mengakhiri start tak terkalahkan Chelsea musim ini, tetapi Wolves lah yang menetapkan pola Chelsea kehilangan fokus setelah kebobolan, dengan kami telah membuang banyak peluang sebelumnya ketika kami bermain di Molineux pada bulan Desember. "Setelah Wolves membuat skor menjadi 1-1 kami berhenti bermain," kata Maurizio Sarri minggu ini. Inefisiensi di depan gawang lawan sebelumnya harus dibayar mahal - hanya tiga dari 17 tembakan the Blues yang tepat sasaran dan hanya Ruben Loftus-Cheek yang berhasil menaklukkan Rui Patricio.

 

• Gol telat Hudson-Odoi untuk menciptakan skor 3-0 melawan Dynamo Kiev (yang ketiga di kompetisi Eropa) mudah-mudahan membuat leg kedua di Ukraina tak terlalu berat. Namun, dengan jadwal cepat lainnya dalam beberapa pertandingan, kemungkinan akan ada enam atau tujuh perubahan lagi untuk starting XI hari ini. Pemain kunci yang beristirahat pada hari Kamis kemungkinan akan kembali. Patut diingat bahwa Jorginho dan David Luiz tidak bermain dalam kekalahan Molineux, dan The Blues meminta Gonzalo Higuain menandatangani kontrak untuk memimpin lini depan kami. Setelah gol pembukanya di Fulham, di mana ia bisa saja mencetak hat-trick, pemain Argentina itu kini mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Premier League.

• Kepa Arrizabalaga kebobolan dalam kekalahan Wolves tetapi hasil kontra Kiev berarti kiper Spanyol itu telah berhasil mencetak 18 clean sheet dalam 39 penampilan sejak tiba di Inggris, 11 di antaranya di Premier League.

• The Wolves memiliki sepekan penuh untuk beristirahat dan bersiap untuk pertandingan ini. Nuno Espirito Santo melakukan perubahan pemain yang berani di kandang ke Cardiff akhir pekan lalu setelah kekalahan di markas Huddersfield. Rui Patricio, yang performanya telah dikritik belakangan ini, dibangkucadangkan, dengan John Ruddy menjadi kiper utama. Romain Saiss berada di posisi lini tengah yang biasanya dimainkan Ruben Neves, dan juga ada perubahan pada posisi untuk kedua bek sayap: si cepat Adama Traore (starter pertamanya di tahun 2019) menggantikan Matt Doherty, dan Ruben Vinagre menggantikan Jonny Castro.

• Kemenangan meyakinkan 2-0 menunjukkan kekuatan pasukan mereka serta kepercayaan para pemain terhadap pelatih mereka, meskipun sebagian besar pemain tetap akan kembali akhir pekan ini. Yang tidak dalam masa skorsing adalah bek tengah Ryan Bennett. Beberapa kali terakhir saat trio defensif reguler Bennett-Coady-Boly tidak tersedia, Santos memilih Saiss.

• Setelah start yang lambat, Raul Jimenez yang selalu bermain telah menyumbang 11 gol Premier League dan tujuh asis untuk Wanderers. Yang kedua di kandang Bluebirds akhir pekan lalu adalah yang kelima dari enam pertandingan untuk penyerang tengah Meksiko, yang mencetak gol penyeimbang yang mengubah pertandingan pada pertemuan sebelumnya di Molineux.


Kutipan Sarri

"Dalam lima pertandingan terakhir kami menang empat kali dan imbang melawan Manchester City. Dalam lima pertandingan kami kebobolan hanya satu gol."

"Sekarang kami meningkatkan konsistensi, kami meningkatkan soliditas pertahanan, tetapi kami harus berhati-hati. Di masa lalu kami memiliki periode itu dalam waktu yang panjang, dan kemudian tiba-tiba dua minggu seperti bencana. Jadi kami harus hati-hati."

Kutipan Santo

Kami tidak melihat klasemen, kami harus bersaing pada hari Minggu, cara terbaik yang kami bisa melawan tim yang sangat tangguh, dengan pemain yang sangat bagus dan manajer yang sangat baik. Stadion yang sulit untuk dikunjungi. Kami harus tahu bahwa pergi ke sana, kami harus siap untuk bersaing. Itu hal besar bagi kami; untuk sangat siap bersaing."

"Ryan Bennett telah bermain dengan sangat baik, tetapi kami sangat yakin siapa yang datang akan memberikan jawaban yang baik. Kami cukup fleksibel untuk memiliki opsi."

Prakiraan Cuaca

Mungkin agak cerah tetapi akan berangin.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA