Analisis

Statistik Kunci dari Chelsea vs Wolves

Analisis kami mengenai angka-angka dari laga imbang kemarin menunjukkan kesulitan kami untuk membongkar pertahanan Wolves…

Maurizio Sarri mengeluhkan jumlah sentuhan kami di laga kemarin. 1048 sentuhan yang kami lakukan kemarin adalah catatan ketiga tertinggi kami di Premier League musim ini, setelah menang di markas Newcastle pada Agustus (1099 sentuhan) dan menang atas Crystal Palace November lalu (1061).

Kami memenangi penguasaan bola sebesar 75,8 persen dan menciptakan konversi operan sukses sebesar 90 persen atau 741 dari 820 operan.

David Luiz yang paling banyak membuat operan akurat (104), disusul oleh Emerson (93) dan Toni Rudiger (91). Operan pria Jerman itu bahkan tidak meleset satu pun.

Willian dan Pedro masing-masing melakukan tiga umpan kunci, sementara, Eden Hazard, Emerson Palmieri dan N’Golo Kante masing-masing dua kali.

Simak heatmap dan touchmap berikut di bawah ini.

Kami melepas 22 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang sementara 14 lainnya diblok pemain Wolves sebelum sempat menguji Rui Patricio.

Gonzalo Higuain membuat enam tembakan—tertinggi di laga itu. Cesar Azpilicueta dan Toni Rudiger masing-masing tiga kali.

Gol Hazard itu adalah gol ke-50 kami di Premier League musim ini dan juga gol ke-50 yang ia cetak untuk kami di Stamford Bridge khusus di kompetisi Premier League.

Wolves menembak dua kali, salah satunya berujung pada gol dan satu lagi menjadi tendangan terakhir di laga itu.

Tingkat keberhasilan dribel kami sebesar 59 persen. Emerson sukses melakukan enam take-on, tertinggi di laga tersebut, diikuti oleh Hazard (lima) dan pemain pengganti, Ruben Loftus-Cheek (tiga).

Wolves juga memenangi 58 persen duel udara. Mereka memenangi 38 tekel dan membuat 47 clearance (dibanding nol dari kami) serta mengintersep operan sebanyak 25 kali.

Leander Dedoncker mencatatkan tekel tertinggi (delapan) dan intersep (lima) sementara 10 clearance Willy Boly jadi yang tertinggi di antara pemain-pemain lainnya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA