Wawancara

Buka-bukaan: Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi jadi pemain teranyar yang membeberkan fakta di balik layar seputar rekan-rekan dan keseharian di Chelsea, antara lain eksekutor bola mati andal yang tak pernah diketahui orang, pria pendiam yang bisa berisik dan sepasang penggemar media sosial…

Siapa pemain terbaik dalam latihan akhir-akhir ini?

N’Golo, dia selalu bekerja keras dan mempertahankan standar tingginya.

Di antara pemain-pemain outfield, siapa yang bisa jadi kiper yang bagus?

Menurutku David Luiz karena dia punya komunikasi yang baik, kaki kiri dan kanan yang sama baiknya, jadi distribusinya akan sangat bagus. Dan dia juga suka melompat sehingga dia akan cocok jadi kiper.

Di antara para bek, siapa yang bisa jadi striker yang bagus?

Rudi. Dia ingin memenangi sundulan dan suka menendang bola jadi kurasa dia akan memberi kami gol.

Siapa yang jago mengeksekusi tendangan bebas pada saat latihan, orang yang mungkin tidak kami duga?

Mungkin aku. Aku pernah mengambil beberapa dan berhasil. Tetapi Emerson juga bagus, dia punya teknik yang bagus. Selain itu, Kovacic. Aku pernah melihatnya melepas tendangan melengkung melewati tembok pertahanan dan bola masuk ke sudut atas gawang.

Siapa yang paling kocak di ruang ganti?

Aku dan Toni. Dia selalu menari di ruang ganti dan tidak bisa diam. Aku juga suka bercanda dan tertawa.

Siapa yang paling berisik?

Ethan. Dia suka ngobrol. Dia selalu mengucapkan sesuatu setiap detiknya, bahkan ketika tidak ada yang perlu dibicarakan.

Siapa yang paling pendiam?

N’Golo tapi dia juga bisa berisik ketika diminta untuk berbicara.

Dengan siapa kau duduk dalam perjalanan tandang? Apa yang kau lakukan untuk melewatkan waktu?

Andreas, Ruben, dan Ethan, pemain-pemain muda. Kami biasanya menonton Netflix, mendengarkan music atau membicarakan hal-hal yang umum, tentang laga berikutnya, mencoba untuk menikmati waktu dan agar perjalanan tidak terasa membosankan.

Siapa yang jago mengangkat moral setelah tim meraih hasil buruk?

Kami punya banyak pemain yang bisa melakukan itu: Rudi, David, terkadang Olivier. Willy Caballero juga. Dia berusaha mengangkat semangat rekan-rekannya lagi.

Siapa yang paling aktif di media sosial?

Willian. Dia pikir aku tidak melihat yang dia lakukan, tapi tidak begitu. Dia suka memposting sesuatu. Menurutku antara dia atau Jorginho.

Jika bisa menonton acara music di Under the Bridge, siapa yang ingin kau tonton, dan siapa pemain yang akan kau ajak?

Kurasa hampir semua orang akan menyebut Drake karena dia punya banyak lagu bagus, dia seorang musisi yang hebat. Aku akan ajak semua pemain muda karena aku tahu mereka suka jenis musik seperti itu.

 

Callum juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh rekan setimnya, Ethan Ampadu, pemain yang kami hadirkan di edisi sebelumnya.

Potongan rambut siapa di tim ini yang ingin kau ikuti?

Bukan potongan rambutnya, tidak mungkin! Aku akan memilih antara Ruben atau Toni karena pendek dan terlihat dewasa, tampak rapi. Keduanya memiliki gelombang di bagian atasnya dan itu terlihat bagus.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA