Sejarah

Ratings Card FIFA untuk Nominasi Shed Wall, John Hollins

Masing-masing dari kelima legenda Chelsea yang berpeluang dipajang di Shed Wall telah menerima pengakuan dari abad 21 dalam bentuk Rating Card FIFA. John Hollins adalah legenda kedua yang kami angkat di sini…

Voting untuk menentukan mantan pemain yang akan bergabung dengan legenda-legenda Chelsea lainnya di Shed Wall masih dibuka hingga 22 Maret. Hollins bergabung dengan nama-nama seperti Bobby Tambling, Jimmy Greaves, Roy Bentley, dan Charlie Cooke. Dan, Anda dapat menentukan pilihan Anda di sini.

Kemampuan serbabisa Hollins diakui dengan Rating Card di bawah ini.
 

Gelandang enerjik ini tampil sebanyak hampir 600 kali selama dua periode bersama Chelsea.

Sebagai salah satu produk Akademi paling menonjol pada masanya, ia menembus tim utama di awal 1960an saat masih berusia 17 tahun dan penampilannya pun terus membaik.

Jadi pemain reguler di tim yang berhasil menjadi juara di ajang FA Cup, Piala Winners dan Piala Liga, Hollins adalah pusat dari permainan tim yang terus bergerak sembari mengoleksi gol demi gol.

Konsistensinya adalah kunci dari permainannya untuk mengubah pertahanan menjadi serangan. Dua gelar Player of the Year Chelsea, pada 1970 dan 1971, tahun di mana kami menjadi juara, menunjukkan betapa populer sosoknya di mata penggemar.
 

Pada 1975 ia meninggalkan klub, namun pada 1983 dan jadi bagian dari tim yang sukses meraih promosi dengan menularkan pengalamannya sebagai bek kanan dan perannya sebagai pelatih. Selama menjadi manajer di Chelsea, ia berhasil membawa klub duduk di peringkat enam divisi utama dan menjuarai Full Members’ Cup di Wembley.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA