Internasional

Pemanggilan Perdana Callum Hudson-Odoi ke Tim Nasional Inggris Under-21

Penampilan impresif Callum Hudson-Odoi musim ini kembali mendapat pengakuan dengan dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris Under-21 yang akan berhadapan dengan Polandia dan Jerman dalam laga persahabatan bulan ini.

Pemain depan belia ini sudah tampil 16 kali bagi tim Maurizio Sarri musim ini, mencetak tiga gol di Liga Europa dan sekali di FA Cup, saat mengalahkan Sheffield Wednesday.

Ia sudah mewakili Inggris sejak level Under-16 hingga Under-19, dan sukses menjuarai Piala Dunia Under-17 pada 2017 ketika tim Singa muda berhasil mengangkat trofi di India. Hudson-Odoi tak pernah absen di setiap laga di turnamen itu dan bahkan menciptakan tiga assist saat melawan Spanyol di final. Kesuksesan itu menambah kecemerlangan Odoi yang sebelumnya punya andil dalam membantu tim Under-18 menjuarai FA Youth Cup dan Premier League Under-18, dan sukses mempertahankan kedua gelar tersebut semusim kemudian.

Pemuda 18 tahun itu akan bergabung dengan lulusan Akademi Chelsea lainnya, Tammy Abraham, Jay Dasilva, Jake Clarke-Salter dan Fikayo Tomori, yang semuanya tetap mendapatkan posisinya di timnas menyusul kemenangan atas Italia dan Denmark di laga persahabatan November lalu.

Pasukan Aidy Boothroyd tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti putaran final Piala Eropa Under-21, yang digelar di Italia dan San Marino pada Juni. Mereka masuk di Grup C bersama Prancis, Romania, dan Kroasia.

Markas Bristol City, Ashton Gate akan jadi tuan rumah bagi laga kontra Polandia pada Kamis 21 Maret waktu setempat lalu Jerman akan menyambangi Vitality Stadium di Bournemouth lima hari kemudian. Anda bisa mengikuti perkembangan terbaru pemain-pemain kami di laga internasional di situs web resmi ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA