Analisis

Maurizio Sarri Puas dengan Performa Giroud

Maurizio Sarri memberikan komentarnya terkait performa luar biasa dini hari tadi, mengungkapkan kegembiraannya terhadap performa Olivier Giroud, dan membahas kemungkinan pertemuan dengan Napoli...

Dalam persiapan untuk pertandingan malam ini, Sarri mengatakan bahwa kuncinya adalah timnya tidak 'meremehkan' lawan mereka dari Ukraina meskipun ada keuntungan yang kami dapatkan sejak pertandingan pertama di Stamford Bridge. Tetapi gol cepat Giroud mengakhiri keraguan dan memulai performa yang memuaskan pelatih kepala kami.

"Kami memulai dengan sangat baik," kata Sarri.

"Kami ingin memulai dengan cara ini karena penting untuk mencetak gol setelah hasil di Stamford Bridge. Kami mampu mencetak gol setelah lima menit. Bagi lawan itu adalah situasi yang sulit."

"Kami memainkan babak pertama yang sangat bagus. Dalam hitungan detik kami mendapatkan hasilnya. Itu adalah performa yang luar biasa selama 90 menit."

Baca - Laporan: Dynamo Kiev 0-5 Chelsea (Agg 8-0)

Giroud mencetak hat-trick sempurna untuk mempertahankan rekor Liga Europa yang fenomenal

"Itu sangat, sangat bagus. Di periode terakhir setiap kali dia berada di lapangan dia bisa bermain dengan sangat baik. Dia mencetak sembilan gol di kompetisi ini. Olivier adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya sangat senang untuknya dan hattricknya, dan saya sangat puas dengannya."

Sarri ditanya apakah dia ingin menghadapi Napoli di perempat final

"Saya lebih suka bertemu di final! Pertama-tama, karena itu berarti kami berada di final dan saya senang. Dan kedua karena itu berarti Napoli ada di final dan saya senang. Karena hubungan saya dengan kota itu dan orang-orang di sana, bagi saya akan sangat sulit untuk bermain melawan mereka di Naples."

Sarri juga berbicara tentang lawan kami yang kalah, Dynamo Kiev

"Masalah di musim ini untuk Dynamo adalah bahwa mereka tidak dalam kondisi fisik terbaik. Mungkin dua tahun lalu mereka lebih baik, tetapi pada saat ini mereka adalah tim yang sangat muda dengan masa depan yang sangat hebat."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA