Berita

Pantauan Media: Manajer Dynamo Kiev Janji Ofensif, Frank Lampard Tentang Perkembangan Callum Hudson-Odoi, David Luiz Sinyalkan Kontrak Baru

Dalam pantauan berita-berita yang terkait dengan Chelsea edisi ini, manajer Dynamo Kiev, Aleksandr Khatskevich berjanji akan bermain lebih ofensif saat menghadapi the Blues di leg kedua, Frank Lampard bicara soal prospek Callum Hudson-Odoi di Chelsea dan David Luiz mengisyaratkan kemungkinan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Bos Dynamo Kiev berjanji akan lebih ofensif

Manajer Dynamo Kiev, Aleksandr Khatskevich berkata bahwa timnya butuh ‘keajaiban’ untuk bisa mengalahkan Chelsea dan maju ke perempat final Liga Europa, namun demikian, ia berjanji untuk lebih mengambil risiko di leg kedua yang dilangsungkan di Ukraina ini.

“Tentu saja, kami punya rencana. Kamis nanti, kami akan bermain lebih ofensif mengingat kami kalah 0-3 di laga pertama,” terang pria Belarusia itu, seperti yang dikabarkan oleh The Press Association.

“Kami harap bisa mencetak gol cepat. Keajaiban bisa terjadi di sepak bola dan mengapa tidak bisa terjadi besok?”

“Skor di laga pertama membuat kami harus bermain menyerang.”

Sementara, kapten Dynamo, Serhiy Sydorchuk berjanji kepada penggemar Dynamo bahwa timnya akan memberikan yang terbaik di kandang.

“Saya dan rekan-rekan akan menampilkan permainan yang apik dan kami tidak ingin mengecewakan penggemar kami,” ujar si gelandang.

Dynamo mendapat pukulan telak dalam persiapan mereka karena Benjamin Verbic harus kembali ditepikan. Setelah mendapat skorsing di leg pertama, kini yang bersangkutan harus absen lantaran sakit.

“Saya sedih harus mengumumkan bahwa saya tidak akan tampil di laga besok,” cuit pemain asal Slovenia itu pada Rabu waktu setempat. “Saya sakit sepanjang pekan ini dan sudah melakukan segala yang saya bisa untuk siap tampil besok tetapi, sayang sekali, saya tidak dapat bermain. Saya akan ada di sana untuk mendukung tim dan berhadap bisa bertemu dengan kalian semua di sana.”

Lampard soal Hudson-Odoi

Kepada TalkSport, Frank Lampard berharap Callum Hudson-Odoi bertahan di Chelsea untuk melanjutkan perkembangannya tetapi legenda the Blues itu menekankan agar pemuda 18 tahun itu terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim.

“Pertama-tama, saya ingin sekali dia bertahan di Chelsea,” ucap manajer Derby County ini akan si pemain sayap, yang sepertinya pekan ini akan dipanggil untuk memperkuat skuat Inggris U-21 untuk pertama kalinya.

“Dia harus melakukan segalanya untuk bisa masuk ke tim. Apakah dia bekerja keras dan berkembang setiap hari di dalam latihan dan berusaha berkembang? Saya tidak terlalu mengenalnya tetapi saya yakin dia akan berinisiatif sendiri, itulah standar di Chelsea.”

“Setiap menit dia ada di lapangan, ia harus melakukan segala yang dia bisa. Saya paham para penggemar Chelsea ingin melihat lebih banyak lagi dari dia, dan dia harus melakukan segalanya demi mendapatkan menit main.”

“Saya rasa pada akhir musim, dia akan melihat ke belakang dan berpikir apa yang bisa kulakukan dengan karierku. Ini cukup gila karena (dia) seorang pemain muda Inggris di Chelsea di usia di mana Anda menginginkan tanda tangannya untuk kontrak jangka panjang.”

“Saya harap kesepakatannya adalah dia bertahan di Chelsea.”

Luiz yakin dapat kontrak baru

Evening Standard melaporkan bahwa David Luiz yakin dapat mengamankan perpanjangan kontrak yang akan habis pada musim panas ini.

Setelah harus absen akibat cedera di sebagian besar musim lalu, pria asal Brasil ini sudah menjadi starter sebanyak 34 kali musim ini dan kini sepertinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun.

Menurut laporan tersebut, kesepakatan itu tinggal sedikit lagi tercapai dan ketika ditanya soal itu, pria 32 tahun itu berkata: “Kurasa demikian. Kami sedang membicarakannya dengan klub.”

“Semua orang tahu aku cinta klub ini. Aku merasa nyaman dan bahagia di sini. Aku melakukan tugasku dengan amat baik jadi kurasa akan ada banyak yang akan terjadi.”

“Aku punya pekerjaan terbaik di dunia jadi aku harus termotivasi setiap hari. Aku cinta sepak bola, jika tidak, aku tidak akan bermain lagi.”

Drinkwater diinginkan di Italia

Calico Mercato melaporkan bahwa Danny Drinkwater mungkin akan pindah ke Roma, menyusul penunjukkan Claudio Ranieri sebagai manajer mereka.

Sebelum ini, keduanya sempat bekerja sama bareng di Leicester City dan berhasil membawa the Foxes menjuarai Premier League di musim 2015/16 dan Ranieri menyarankan agar klub Serie A itu mendekati si pemain internasional Inggris.

Drinkwater gagal menembus tim utama the Blues musim ini namun menurut berita tersebut, Ranieri merasa ia bisa dijadikan pelapis yang bagus untuk gelandang Daniele De Rossi.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA