Sejarah

Rating untuk Roy Bentley, Kandidat Shed Wall

Masing-masing dari lima legenda Chelsea yang berpeluang terpampang di Shed Wall telah menerima pengakuan atas kemampuan mereka dari abad 21 dalam bentuk Ratings Card FIFA. Roy Bentley adalah pemain berikutnya di seri ini...

Voting untuk menentukan mantan pemain  yang akan bergabung dengan legenda-legenda Chelsea lainnya di Shed Wall masih dibuka hingga Jumat 22 Maret. Mantan kapten dan striker kami, Bentley melengkapi nama-nama seperti Bobby Tambling, John Hollins, Jimmy Greaves dan Charlie Cooke, dan Anda bisa menentukan pilihan Anda di sini.

Pengakuan akan kreativitas serta kemampuannya dalam mencetak gol bisa dilihat di Ratings Card di bawah ini.
 


Pemain yang berkarier bersama Chelsea selama delapan tahun sejak 1948 ini, yang selalu menjadi topskor selama delapan musim, Bentley akan selalu disebut-sebut dalam kesuksesan kami menjadi jawara di liga pada 1955 – kesuksesan kami dalam meraih trofi mayor pertama dan sekaligus menjadi hadiah yang sempurna bagi ulang tahun ke-50 Chelsea Football Club.

Bentley, yang sukses mengembangkan gaya permainan yang lebih mobile ketimbang penyerang tengah lain di zamannya, dan mengganjarnya 12 cap bersama timnas Inggris, salah satunya di Piala Dunia pertama Inggris pada 1950, Bentley sukses mengoleksi 21 gol di musim pertama kami yang berakhir dengan gelar juara itu. Ia luar biasa dalam duel udara, meski bukan yang tertinggi dan ia tidak hanya memimpin lini serang. Bentley adalah kapten tim itu, seseorang yang selalu dijadikan panutan oleh semua orang, dan aksinya yang paling dikenang adalah saat menyapa penonton di Stamford Bridge dari directors’ box di East Stand lama pada sore hari ketika gelar juara yang bersejarah itu telah dipastikan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA