Berita

Chelsea Jumpa Tim Praha

Chelsea telah diundi melawan Slavia Praha di perempat final Liga Europa.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Republik Ceska pada Jumat 12 April dengan pertandingan di Stamford Bridge pada Jumat 19 April. Kedua pertandingan akan dimulai pukul 02:00 WIB.

Hasil undian selengkapnya adalah:
Napoli v Arsenal (urutan pertandingan terbalik dari undian) 
Villarreal v Valencia
Benfica v Eintracht Frankfurt
Slavia Praha v Chelsea

Sebagai bagian dari proses pengundian di markas UEFA sore ini, jalan menuju final juga ditentukan.

Pemenang dari pertandingan perempat final kami akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan Benfica v Eintracht Frankfurt, dengan pemenang pertandingan kami memainkan leg pertama. Semifinal dihelat pada 3 Mei dan 10 Mei dengan kick-off juga digelar pada pukul 02:0 WIB.

Sebagai pemenang Piala FA, penjadwalan perempat final kami didahulukan dari Arsenal dan dengan UEFA tidak mengizinkan dua pertandingan di London pada malam yang sama, sehingga urutan pertandingan Gunners dengan Napoli, mantan klub Maurizio Sarri, diganti.

Chelsea belum pernah bermain melawan Slavia Praha sebelumnya meskipun stadion kandang mereka adalah Eden Arena adalah tempat kami berlaga di Piala Super UEFA 2013. Mantan pemain kami, Miroslav Stoch, yang tampil selama musim 2008/09, berada di musim keduanya di Slavia.

Kami telah menghadapi rival sekota mereka Sparta Praha. Pertemuan pertama terjadi pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions pertama kami di bawah kepemilikan Roman Abramovich, ketika gol telat William Gallas menentukan kemenangan kami. Kami kemudian imbang dalam pertandingan kandang.

Dalam perjalanan untuk memenangi Liga Europa pada tahun 2013 kami berhadapan dengan Sparta di babak sistem gugur pertama, dengan kami menang 1-0 berkat gol telat lainnya, kali ini dicetak oleh Oscar dan sekali lagi juga meraih hasil  imbang dalam pertandingan kandang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA