Sejarah

Rating untuk Jimmy Greaves, Kandidat Shed Wall

Masing-masing dari lima legenda Chelsea yang bersaing untuk mendapatkan tempat di Shed Wall telah menerima pengakuan atas kemampuan bermain dalam bentuk Kartu Rating FIFA. Jimmy Greaves adalah pemain berikutnya dalam seri ini...

Voting untuk memutuskan mantan pemain mana yang bergabung dengan banyak pemain hebat Chelsea lainnya di Shed Wall tetap terbuka selama seminggu, hingga Jumat 22 Maret. Mantan striker produktif kami bergabung dalam daftar pendek bersama Bobby Tambling, John Hollins, Roy Bentley, dan Charlie Cooke, dan Anda dapat memberikan suara Anda di sini.

Tentu tidak mengherankan melihat kemampuan menembak Greaves sangat tinggi di Kartu Ratingnya di bawah ini.

Dalam urusan mencetak gol untuk Chelsea, tingkat gol penyerang kami dalam empat musim di Chelsea mungkin tidak pernah bisa ditandingi. Ia mencetak satu gol per 1,3 laga antara 1957 dan 1961, termasuk 13 hat-trick, tiga kali mencetak empat gol, dan lima gol dalam satu pertandingan dengan tidak kurang dari tiga kali.

Sebagai pemain yang sangat berbakat di tim junior kami, Greaves adalah pemain termuda kami yang mencetak 100 gol liga dan 43 golnya di musim terakhirnya bersama kami tetap menjadi rekor Chelsea untuk yang terbanyak dalam satu musim. Empat di antaranya tercipta dalam pertandingan terakhirnya dalam kemenangan 4-3. Dia dibopong keluar lapangan oleh para penggemar yang memujanya.

Pergerakannya yang cepat, akurasi menembak yang tepat, mengincar peluang, dan banyaknya variasi dan ketidakpastian dalam cara dia mencetak gol-golnya membuat dirinya menonjol. Bagi banyak orang, Jimmy Greaves adalah pencetak gol paling alami yang pernah dilahirkan Inggris.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA