Analisis

Perburuan Posisi Empat Besar

Perburuan untuk posisi empat besar di Premier League, dan lolos ke Liga Champions sebagai imbalannya, kian memanas. Berikut kita mengulas laga tersisa untuk Chelsea, Arsenal, Tottenham, dan Manchester United, empat tim yang berjuang untuk mendapatkan dua tempat tersisa...

Pemimpin klasemen saat ini, Manchester City, dan Liverpool yang berada di posisi kedua tampaknya akan menduduki posisi teratas di Premier League. Perebutan posisi di bawah mereka menjadi lebih ketat...

Seperti yang terjadi saat ini, empat poin memisahkan Tottenham di tempat ketiga dan kami di posisi keenam, tetapi jika kami menang di Goodison Park pada hari Minggu ketika tiga pesaing kami yang lain tidak bermain, itu akan berkurang menjadi tiga poin, dengan kami dan Arsenal  memiliki poin yang sama .

Jadwal tersisa untuk keempat tim tercantum di bawah ini, dengan yang memiliki kode PP di sebelahnya belum ditentukan jadwal mainnya. Kami masih menentukan tanggal pertandingan kangdang kami menghadapi Brighton.

Masih ada satu pertemuan lagi antara empat tim, perjalanan kami ke Manchester United saat ini dijadwalkan pada 28 April. Mereka menjamu tetangga mereka, Man City sebelum itu.

Kami harus pergi ke Anfield, seperti halnya Tottenham yang juga bertandang ke markas City, serta memiliki pertemuan perempat final Liga Champions dengan mereka. Keempat tim memiliki pertandingan Eropa yang mendebarkan pada bulan April.

Arsenal tidak memiliki pertandingan melawan tim di enam besar tetapi harus melakukan perjalanan ke markas Wolves dan Watford, tim yang saat ini menempati posisi ketujuh dan kedelapan.

Lihat jadwal di bawah ini, analisis permutasi, dan cari tahu apa yang Anda pikir perlu kami lakukan untuk masuk ke empat besar!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA