Berita

Maurizio Sarri Inginkan Konsistensi dalam Menyerang

Maurizio Sarri membahas area yang membutuhkan perbaikan, memuji Ruben Loftus-Cheek dan menilai Everton...

Maurizio Sarri percaya timnya telah menemukan stabilitas di salah satu lini dan sekarang perlu melakukannya di lini lainnya.

Dalam tujuh pertandingan terakhir kami di semua kompetisi, kami hanya kebobolan dua gol, dan salah satunya adalah satu-satunya tendangan tepat sasaran Wolves pada pertandingan akhir pekan lalu. Sarri senang dengan keadaan akhir-akhir ini, tetapi sekarang dia ingin permainan menyerang kami mempertahankan standar tinggi yang kita lihat di Kiev pada pertengahan pekan.

"Kami mencari yang lebih konsisten dalam hal soliditas pertahanan, di atas segalanya," kata Sarri. "Kami kebobolan lebih sedikit dari sebelumnya. Pada saat ini hal terpenting bagi kami adalah menjadi solid."

"Kami lebih konsisten dengan hasil kami, tetapi tidak pada saat ini dengan kinerja kami, terutama dalam fase ofensif. Terkadang kami bermain dengan kualitas yang sangat bagus di fase ofensif, terkadang tidak. Sekarang kami harus mulai dalam fase ofensif di setiap pertandingan dengan ide yang sama."

"Saat ini kami tidak dapat melakukan ini, karena kadang-kadang kami tidak memiliki pergerakan tanpa bola, terkadang kami tidak menyerang bola di kotak penalti dengan sangat baik, dan terkadang kami tidak menyerang ruang di belakang garis lawan dengan sangat baik. Kami harus memiliki konsistensi dalam hal ini. "

- Baca: Data Day  - Statistik Penting Dynamo v Chelsea

Seorang pemain yang dapat menambah fisik, kecepatan, dan kemampuan menggiring bola ke serangan kami adalah Ruben Loftus-Cheek. Dia menikmati permainan bagus melawan Dynamo Kiev dan bahkan lebih signifikan melakukan penyelesaian setelah bergulat dengan masalah punggung.

"Dia membaik," kata Sarri tentang pemain berusia 23 tahun itu.

"Yang terpenting menurut saya adalah musim yang sangat sulit, karena dia punya masalah dua atau tiga kali di musim yang sama."

"Sekarang untungnya dia bisa berlatih dengan kontinuitas, dan dia banyak mengalami peningkatan dibandingkan bulan lalu. Dia memainkan pertandingan yang sangat bagus (melawan Dynamo Kiev) dan saya benar-benar sangat senang karena dia bisa bermain selama 90 menit. Itu sangat penting baginya."

Sarri juga menantikan perjalanan besok ke Everton, ketika dia berharap Gonzalo Higuain tersedia lagi setelah sakit. Pemain Argentina itu tidak melakukan perjalanan ke Eropa Timur.

"Higuain menderita sakit perut karena demam. Itu bukan masalah serius. Saya pikir dia akan bisa bermain, tetapi saya tidak tahu dalam kondisi apa."

"Kami harus memainkan pertandingan yang sangat penting, dan pertandingan yang sangat sulit. Menurut saya setelah tim di posisi enam besar Everton adalah tim terbaik di liga dalam kualitas teknis."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA