Wawancara

Emerson Membahas Keyakinan Chelsea Masuk Empat Besar

Emerson mengatakan dia dan anggota skuat Chelsea lainnya yakin mampu mencapai target kami untuk finis empat besar di Premier League jelang pertandingan hari ini melawan Everton.

Bek sayap kelahiran Brasil ini dalam kondisi baik akhir-akhir ini, menjadi starter dalam dua pertandingan liga terakhir kami setelah penampilannya yang mengesankan di final Carabao Cup, dan mengakui betapa pentingnya bagi tim dan klub untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Dengan persaingan yang sengit di papan atas klasemen, setiap poin bisa menjadi sangat penting ketika kami memasuki akhir musim, tetapi dia yakin kami akan mendapatkan imbalan sesuai kerja keras kami.

"Saya yakin," kata Emerson. "Itulah yang kami tuju, empat besar. Kami memiliki peluang bagus untuk berhasil, tim-tim lain bersaing untuk empat besar, mereka harus berhadapan satu sama lain, dan kami pantas mendapatkannya, saya pikir. Kami memiliki peluang bagus. Musim kami tidak terlalu  fantastis, tetapi saya pikir kami layak berada di empat besar dan kami memiliki peluang bagus untuk berada di sana."

"Ini sangat penting, bukan hanya untuk saya, untuk semua orang. Liga Champions adalah kompetisi klub terbesar yang ada dan kami selalu berbicara di ruang ganti tentang betapa pentingnya hal itu dan bahwa kami harus bermain di Liga Champions dengan segala cara. Jadi kami harus ke sana."

Rintangan berikutnya di jalur kami adalah perjalanan ke Goodison Park untuk menghadapi Everton, dengan kami berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sedikit kemunduran akhir pekan lalu. Kami ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada pertandingan liga terakhir kami, meskipun pemain tim nasional Italia itu merasa performa dalam pertandingan itu masih menunjukkan banyak hal positif.

"Ini pertandingan yang sangat sulit, pertandingan yang sangat penting dan laga tandang. Saya pikir kami perlu terus solid di belakang, berusaha untuk tidak kebobolan, dan lebih bertekad dan menciptakan lebih banyak peluang di depan gawang."

"Kami tidak bermain buruk Sabtu lalu, saya pikir kami bermain cukup baik. Kami memiliki 26 tembakan ke gawang, mereka hanya memiliki dua dan mereka mencetak satu gol. Jika ada, apa yang kurang adalah sedikit dalam hal fase menyerang, pergerakan bola, dan mungkin sedikit lebih banyak tekad di dekat gawang, tetapi selain itu, kami bermain cukup baik."

Setelah menyelesaikan tahun pertamanya di Inggris, setelah pindah ke London barat dari Roma pada akhir Januari 2018, Emerson juga telah melihat kembali pengalamannya di Premier League sejauh ini.

"Premier League adalah liga yang tidak seperti yang lain," kata pemain berusia 24 tahun itu. "Ini sangat kompetitif, bahkan ketika Anda menghadapi tim dari papan bawah klasemen Anda bisa kesulitan. Setiap pertandingan tampaknya menjadi final piala di Premier League. Inilah yang saya pelajari dengan berada di sini."

"Dalam hal momen favorit saya, itu adalah debut saya, pertama kali saya menjadi starter, laga tandang menghadapi Burnley. Itu adalah sesuatu yang akan saya ingat selamanya."

"Sekarang, saya mencoba untukberkembang setiap hari dan saya tahu bahwa saya harus berkembang setiap hari karena saya ingin tetap di sini dan terus bermain untuk Chelsea di Premier League."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA