Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea – Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi Cetak Gol.

Berikut kabar terbaru dari aksi pemain-pemain pinjaman kami di kompetisi piala domestik dan liga selama tujuh hari terakhir…

Christian Pulisic membantu Borussia Dortmund meraih kemenangan dramatis 3-2 di Jerman pada Sabtu malam. Timnya berhasil bangkit setelah tertinggal 2-1 dari Hertha Berlin yang diperkuat oleh mantan pemain depan Chelsea, Salomon Kalou. Hertha harus menyudahi pertandingan dengan sembilan pemain dan mendapat pukulan telak setelah Marco Reus mencetak gol kemenangan timnya di Olympic Stadium, Berlin, di menit ke-93. Kini perolehan poin Dortmund sama dengan Bayern Munich yang memuncaki klasemen Bundesliga.

Di derbi Milan pada Minggu malam, Tiemoue Bakayoko (gambar di atas) mencetak gol pertamanya untuk AC Milan namun di saat yang sama harus menelan kekalahan dalam laga yang, secara teknis, merupakan laga pertama Rossoneri. Inter sempat unggul 2-0 sebelum gelandang kami itu memperkecil ketertinggalan lewat sebuah tandukan keras. Namun, setelah masing-masing tim mencetak satu gol lagi, laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inter, yang sekaligus mengkudeta posisi Milan di peringkat tiga.

Harapan Torino untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa dengan finis di papan atas klasemen Serie A harus terhambat setelah kalah 3-2 dari Bologna dalam sebuah laga yang berlangsung panas di mana Ola Aina diusir wasit di masa injury time setelah dua kali menerima kartu kuning dalam hitungan detik. Ia menerima kartu kuning kedua akibat memprotes wasit terkait pelanggaran yang membuahkan kartu kuning pertamanya. Mario Pasalic diturunkan di fase akhir pertandingan saat Atalanta bermain imbang 1-1 dengan tim tamu, juru kunci klasemen, Chievo, yang tidak menurunkan Lucas Piazon dari bangku cadangan.

Pencetak gol lain yang juga menelan kekalahan adalah Michy Batshuayi. Meski mencetak gol bagi Crystal Palace dengan melewati pemain Watford, Adrian Mariappa, dan menyelesaikannya dengan tenang, ia tak mampu menghindarkan the Eagles dari kekalahan 2-1 dan harus tersingkir di perempat final FA Cup.
 

Baba Rahman membantu timnya membukukan clean sheet dan kemenangan, dalam penampilan keempatnya bagi Reims, di Ligue 1 Prancis. Tim yang kini bercokol di peringkat enam itu sukses mengalahkan Nantes 1-0 di kandang. Di divisi dua, Victorien Angban diturunkan sebagai pemain pengganti kala Metz menang 3-0 di markas Niort.

Fenerbahce, yang diperkuat oleh Victor Moses, bangkit dari ketertinggalan satu gold an menang atas Sivassport dengan skor 2-1 di Turki.

Di Spanyol, Kenneth Omeruo dan Leganes menelan kekalahan 2-0 dari Girona. Alvaro Morata dan Atletico Madrid mengalami pekan yang kurang mengenakkan. Setelah tersisih dari Liga Champions usai takluk 3-0 di tangan Juventus, mereka menyerah 2-0 dari Athletic Bilbao di La Liga.

Vitesse, yang bermain dengan 10 orang, kalah 3-2 di Heracles, yang diperkuat Eduardo, di Eredivisie. Sementara, di divisi dua sepak bola Belanda, Fankaty Dabo membantu Sparta Rotterdam menang 3-1 di markas Almere.

Danilo Pantic membikin gol lewat sebuah tendangan bebas dan menyuplai sebuah umpan kala Partizan Belgrade menggebuk Napredak 4-0 di perempat final Piala Serbia. Namun, di laga berikutnya, mereka takluk 3-1 di tangan tim tamu Spartak Subotica di liga.

Kembali ke Inggris, divisi bawah memainkan dua laga sepanjang pekan kemarin. Michael Hector membantu Sheffield Wednesday memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 11 laga beruntun dan kini hanya berjarak dua poin dari zona playoff divisi Championship lewat dua kemenangan dua laga terakhir. Setelah menang 2-0 di markas Bolton Wanderers, mereka membekuk Blackburn Rovers 4-2 pada Sabtu. Hector bisa mencatatkan namanya di papan skor andai sundulannya ke gawang Rovers tidak mengenai tiang gawang.

Tomas Kalas dan Trevoh Chalobah saling berbagi poin. Bristol City bermain imbang 1-1 dengan Ipswich Town pada Selasa. Kasey Palmer diturunkan sebagai pemain pengganti oleh the Robins sementara Jay Dasilva tetap di bangku cadangan. Chalobah masuk di babak pertama ketika Ipswich bermain imbang dengan skor yang sama dengan Nottingham Forest pada Sabtu.

Reece James mendapat hasil berbeda di Wigan Athletic. Kekalahan 3-0 di markas Blackburn di laga tengah pekan membuat mereka tak pernah memetik kemenangan di tujuh laga terakhir. Namun, catatan itu terhenti di laga berikutnya, dengan kemenangan telak 5-2 atas sesama tim kandidat degradasi, Bolton. Pelanggaran James memberikan hadiah penalti bagi gol pembuka Blackburn di laga pertama, namun menebusnya dengan sebuah tendangan bebas yang disundul Joe Garner menjadi gol pertama the Latics di laga itu.

Tammy Abraham dan Aston Villa mencatatkan kemenangan beruntun, yang kini sudah berjalan hingga laga keempat, dan melompat ke spot playoff, usai menang 3-1 atas Nottingham Forest lalu 3-0 atas Middlesbrough.

Matt Miazga dan Lewis Baker sama-sama memulai laga sejak menit pertama ketika Reading takluk 3-0 dari Leeds United dan bermain imbang 0-0 di Stoke City. Di laga sebelumnya, Stoke bermain imbang tanpa gol dengan Derby County, yang menurunkan Fikayo Tomori. Todd Kane dan Hull City tumbang di tangan pemuncak klasemen Norwich City dengan skor 3-2.

Di satu divisi di bawahnya, Dujon Sterling dan Coventry City memetik dua kemenangan dalam sepekan, yaitu dari Fleetwood Town dan Peterborough United dengan skor sama, 2-1. Coventry kini hanya berjarak satu poin dari zona playoff League One. Bradley Collins sukses membantu Burton Albion bangkit usai kalah 2-1 dari Charlton Athletic dengan membukukan kemenangan pertama mereka di tahun 2019. Mereka menang telak 3-0 atas Blackpool pada Sabtu.

Pekan lalu jadi pekan yang berat bagi Nathan Baxter dan Josh Grant. Yeovil Town kalah dua kali beruntun, 3-0 dari Port Vale dan 2-0 dari Macclesfield Town. Jacob Maddox diturunkan di menit-menit akhir ketika Cheltenham Town, yang bermain dengan 10 orang, menyerah 1-0 di tangan tuan rumah Newport County.

Kiper Jared Thompson kembali ke starting line-up Warrenpoint Town dan berhasil mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun dengan menang 1-0 di Ards di Premier League Irlandia Utara.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA