Internasional

Chelsea di Laga Internasional - the Blues yang Mungkin Tampil

Jeda internasional pertama tahun ini sudah berlangsung dan situs resmi Chelsea merinci siapa saja pemain-pemain kami yang mungkin akan membela negaranya selama seminggu ke depan serta jadwal pertandingannya…

Laga kualifikasi Euro 2020 sudah dimulai dan kami akan terus memberikan kabar terbaru dari turnamen itu, termasuk bagaimana dampak dari Nations League terhadap laga-laga tersebut, besok.

Akhir pekan ini, babak kualifikasi Piala Afrika mencapai puncaknya. Selain itu, juga ada sejumlah laga persahabatan yang digelar…

 

Level senior

Belgia: Eden Hazard dan Michy Batshuayi – babak kualifikasi Euro 2020, menjamu Rusia pada Jumat dan tandang ke Siprus pada Senin. Saat ini Hazard sudah mengoleksi 98 cap internasional.

Kroasia: Mateo Kovacic dan Mario Pasalic – kualifikasi Euro 2020, menjamu Azerbaijan pada Jumat dan tandang ke Hongaria pada Senin. Saat ini Kovacic mengoleksi 49 cap internasional.

Denmark: Andreas Christensen – laga persahabatan di Kosovo pada Jumat, dan laga kualifikasi Euro 2020 melawan tuan rumah Swiss pada Rabu.

Inggris: Ross Barkley dan Callum Hudson-Odoi – laga kualifikasi Euro 2020, menjamu Republik Ceko pada Sabtu dan tandang ke Montenegro pada Selasa. Ruben Loftus-Cheek batal membela tim nasional lantaran cedera.

Prancis: N’Golo Kante dan Olivier Giroud – laga kualifikasi Euro 2020 ke Moldova pada Sabtu dan menjamu Islandia pada Selasa.

Jerman: Toni Rudiger – laga persahabatan kontra tim tamu Serbia pada Kamis lalu laga kualifikasi Euro 2020 ke Belanda pada Senin.

Italia: Jorginho – laga kualifikasi Euro 2020, menjamu Finlandia pada Minggu dan Liechtenstein pada Rabu.

Pantai Gading: Victorien Angban – laga kualifikasi terakhir Piala Afrika, menjamu Rwanda pada Minggu. Pantai Gading sudah dipastikan lolos ke turnamen yang diselenggarakan di Mesir pada musim panas mendatang.

Nigeria: Kenneth Omeruo – laga kualifikasi terakhir Afrika, menjamu Seychelles pada Sabtu, lalu laga persahabatan dengan Mesir pada Rabu. Nigeria sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Ola Aina absen karena cedera.

Spanyol: Kepa Arrizabalaga – laga kualifikasi Euro 2020, menjamu Norwegia pada Minggu dan tandang ke Malta pada Rabu.

AS: Christian Pulisic dan Matt Miazga – laga persahabatan kontra tim tamu Ekuador pada Sabtu dan Chile pada Kamis.

Wales: Ethan Ampadu batal memperkuat Wales karena mengalami cedera punggung. Sebelumnya, ia dipanggil untuk bermain melawan Trinidad dan Tobago di kandang pada Kamis, dan laga kualifikasi Euro 2020 melawan Slovakia di kandang pada Senin.

 

Kelompok usia muda

Inggris Under-21: Jake Clarke-Salter, Jay Dasilva, Fikayo Tomori, Tammy Abraham – laga persahabatan, menjamu Polandia pada Jumat dan Jerman pada Rabu.

Irlandia Utara Under-21: Jared Thompson – laga persahabatan kontra Bulgaria pada Sabtu dan Meksiko pada Senin di Spanyol.

Inggris Under-20: Trevoh Chalobah, Reece James – Euro Elite League, menjamu Polandia pada Jumat dan tandang ke Portugal pada Rabu.

Polandia Under-20: Marcin Bulka – laga persahabatan melawan Inggris pada Jumat.

Albania Under-19: Armando Broja – laga persahabatan, menjamu Makedonia pada Senin dan tandang ke Makedonia pada Rabu.

Inggris Under-19: Conor Gallagher, Marc Guehi, Tariq Lamptey, George McEachran – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019, menjamu Republik Ceko pada Kamis, Yunani pada Minggu, dan Denmark pada Rabu.

Belanda Under-19: Daishawn Redan dan Juan Castillo – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019, menjamu Wales pada Kamis, Slovenia pada Minggu, dan Spanyol pada Rabu.

Skotlandia Under-19: Billy Gilmour – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019, melawan Turki pada Kamis, Siprus pada Minggu, dan menjamu Portugal pada Rabu.

Inggris Under-18: Clinton Mola – laga Sports Chain Cup di Dubai, melawan Jepang pada Kamis, Republik Ceko pada Sabtu, dan Meksiko pada Senin.

Irlandia Under-18: George Nunn – tandang di dua laga persahabatan, melawan Turki pada Jumat dan Minggu.

Austria Under-17: Thierno Ballo – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019 melawan Rumania pada Kamis, menjamu Turki pada Minggu, lalu Italia pada Rabu.

Inggris Under-17: Tino Livramento, Miles Peart Harris, dan Lewis Bate – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019, melawan Swiss pada Jumat, Kroasia pada Senin, dan menjamu Denmark pada Kamis.

Belanda Under-17: Ian Maatsen – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019, menjamu Irlandia Utara pada Kamis, Israel pada Minggu, dan Republik Ceko pada Rabu.

Irlandia Utara Under-17: Sam McClelland – laga kualifikasi Elite Round Euro 2019, menjamu Belanda pada Kamis, Republik Ceko pada Minggu, dan Israel pada Rabu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA