Berita

Tammy Abraham Gembira dengan Pemanggilan Callum Hudson-Odoi ke Skuat Inggris dan Merefleksikan Masa Depannya di Chelsea

Tammy Abraham yakin Callum Hudson-Odoi amat layak dipanggil untuk memperkuat skuat senior Inggris.

Abraham, yang bersiap bergabung dengan tim Under-21 bersama Hudson-Odoi sebelum si pemuda mendapat promosi ke skuat senior besutan Gareth Southgate, menyaksikan sendiri kemajuan pesat dari pemuda yang ia sebut sebagai “adik” dan senang melihatnya mendapat ganjaran dengan dipanggil ke timnas.

“Dia lebih dari layak mendapatkan pemanggilan ini dan aku turut senang,” kata Abraham.

“Sejak kecil dia sudah luar biasa. Melihatnya tumbuh hingga ke levelnya saat ini, dia telah bekerja dengan sangat baik dan sekarang dia melakukannya di sepak bola dewasa dan akan disaksikan oleh dunia.”

“Ini mengharukan dan aku cuma bisa berharap dia terus melanjutkan itu dan terus berkembang.”

“Callum sudah seperti adikku sendiri. Dia selalu datang ke rumahku, kami memang tidak bermain bersama karena dia sedikit lebih muda dari dia seusia dengan adikku dan mereka berteman baik.”

Jika pemanggilan Callum ini menjadi tajuk utama di surat kabar, adil rasanya jika mengatakan bahwa Abraham tengah menjalani musim yang apik selama peminjamannya di Aston Villa.

Striker ini adalah top skor Villa di divisi Championship dan ia pun berharap bisa membantu Dean Smith dan John Terry untuk meraih promosi ke Premier League. Meski demikian, Tammy yakin masa depannya terletak di divisi utama bersama Chelsea.

“Ketika masih kecil, aku selalu percaya bahwa aku cukup baik untuk bermain bagi Chelsea,” ujar penyerang 21 tahun ini. “Aku selalu percaya bahwa aku akan bermain untuk Chelsea.”

“Kurasa aku punya kemampuan untuk itu. Aku hanya perlu, ketika mendapat kesempatan, memanfaatkannya secara maksimal.”

“Itulah targetku untuk musim depan, kembali ke sana dan (bersaing memperebutkan tempat di skuat) mudah-mudahan ini terjadi setelah membantu Villa promosi.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA