Sejarah

Kesempatan Terakhir untuk Memilih Legenda Chelsea yang Akan Dipajang di Shed Wall

Voting: PILIH LEGENDA UNTUK DIPAJANG DI SHED WALL

Masih tersisa satu tempat bagi pemain besar Chelsea untuk bergabung bersama pemain-pemain besar lain yang karier cemerlangnya sudah dirayakan di Shed Wall di Stamford Bridge. Penggemar masih bisa menentukan siapa mantan pemain yang mereka pilih namun, ingat, voting ditutup pada Jumat…

Daftar pemain yang bisa dipilih adalah Bobby Tambling, John Hollins, Roy BentleyJimmy Greaves dan Charlie Cooke.
 

Shed Wall yang terletak di ujung selatan Stamford Bridge adalah sebuah bagian penting dalam sejarah Chelsea.

Ini merupakan bagian dari stadion yang sudah ada sejak lapangan sepak bola kami kembali dibuka pada 1905. Meski sudah bukan lagi menjadi bagian dari teras luas tempat berdiri suporter, tempat ini kini dijadikan sebagai batasan yang tampak mengesankan di sisi jalan yang selalu ramai baik saat matchday maupun hari biasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Shed Wall menyuguhkan lebih banyak sejarah! Selain jajaran koleksi pemain-pemain terhebat sepanjang masa di dalam sejarah Chelsea, dilengkapi pula dengan gambar, biografi, penghargaan, dan kutipan, bahkan kode QR untuk memudahkan Anda dalam mencari lebih banyak informasi. Tak satu hari pun terlewati tanpa adanya ratusan orang yang berhenti untuk melihat atau berfoto di sebelah gambar pemain favorit mereka.

Peter Bonetti, Petr Cech, Ashley Cole, Marcel Desailly, Kerry Dixon, Didier Drogba, Ron Harris, Jimmy Floyd Hasselbaink, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Peter Osgood, John Terry, Gianluca Vialli, Ray Wilkins, Dennis Wise dan Gianfranco Zola sudah terpampang di sana, dan, kabar baiknya, masih ada ruang untuk satu nama lagi.

Klik untuk memilih pemain legenda pilihan Anda sekarang!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA