Berita

Pantauan Media: Eden Hazard Hanya Berfokus pada Chelsea, Harry Kane Soal Pemanggilan Callum Hudson-Odoi ke Timnas Inggris

Dalam pantauan berita-berita yang berkaitan dengan Chelsea edisi ini, Eden Hazard menegaskan bahwa ia hanya berfokus pada perburuan tiket Liga Champions Chelsea dan kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, angkat suara terkait pemanggilan Callum Hudson-Odoi ke timnas.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Hazard fokus pada the Blues

Eden Hazard menolak berkomentar seputar masa depannya di dunia sepak bola karena ia tengah berfokus pada misi Chelsea untuk memperjuangkan spot Liga Champions musim depan. Demikian menurut laporan Sky Sports.

Telah muncul spekulasi di banyak media bahwa Real Madrid berniat mendatangkan pria 28 tahun ini di musim panas namun kapten Belgia ini menolak menanggapi rumor tersebut dalam konferensi dengan media menjelang laga kualifikasi Euro 2020 kontra Rusia pada Jumat.

“Aku ingin bersinar untuk Chelsea selama beberapa bulan dan berusaha menjuarai Liga Europa,” jawabnya kepada VTM News.

“Pekan ini perhatianku tertuju pada the Red Devils (Belgia) lalu kembali ke Chelsea. Setelah itu, kita lihat nanti.”

“Kami bisa menjuarai Liga Europa – kami harus menjuarai Liga Europa, atau finis di empat besar untuk bisa bermain di Liga Champions tahun depan. Suporter mengharapkan itu, para staf mengharapkan itu, dan para pemain pun mengharapkan itu.”

“Ketika aku kembali ke Chelsea, aku hanya akan memikirkan soal itu. Aku tidak memikirkan apa yang bisa terjadi di dua, tiga, empat, lima bulan (ke depan). Aku tak tahu, kita lihat nanti.

Kane: Hudson-Odoi ingin memberi kesan positif

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports, kapten timnas Inggris, Harry Kane, merasa bahwa Callum Hudson-Odoi ingin memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memberi kesan apik menyusul pemanggilannya ke skuat Inggris baru-baru ini.

Senin lalu, pemain muda itu dipanggil untuk bergabung dengan skuat Gareth Southgate yang akan melakoni laga kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro. Odoi juga telah tampil mengesankan selama latihan seiring dengan niatnya untuk terus terlibat secara permanen.

“Dia datang dan ingin memanfaatkan kesempatannya secara maksimal,” kata Kane. “Dia terlihat menikmati keberadaannya di sini hari ini, mencetak beberapa gol dalam latihan.”

“Kami senang sekali memilikinya. Semua orang berjuang untuk mendapatkan tempat di tim Inggris dan aku yakin dia melihat ini sebagai sebuah kesempatan.”

“Pemain muda tidak takut bermain dan mengekspresikan diri, terutama penyerang. Itulah yang kami inginkan. Sebagai tim Inggris, kami menginginkan bakat dan fleksibilitas itu. Sejauh ini bagus.”

Pemain depan Tottenham Hotspur itu menambahkan: “Semua orang tahu bahwa dia seorang pemain yang fantastis tetapi di sepak bola, kita mengalami pasang-surut dan itu adalah bagian dari perjalanan (pesepak bola).”

“Aku tak ragu bahwa dia punya kemampuan untuk bermain di level tertinggi.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA