Internasional

Toni Rudiger Tak Diturunkan Saat Jerman Ditahan Imbang Serbia

Dalam laga internasional yang mulai bergulir kembali dini hari tadi, Antonio Rudiger tidak diturunkan dari bangku cadangan saat Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Serbia.

Bek Chelsea itu hanya menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan ketika timnya berhasil mengejar ketertinggalan hingga akhirnya berbagi poin dengan Serbia. Leon Goretzka meniadakan keunggulan Serbia yang diciptakan oleh Luka Jovic. Serbia mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Milan Pavkov diusir wasit di masa injury time.

Laga persahabatan tersebut dimainkan di Volkswagen Arena, kandang Wolfburg. Rudiger berharap bisa tampil bagi pasukan Joachim Low saat menghadapi seteru lama, Belanda di Amsterdam, Minggu nanti, dalam laga kualifikasi Euro 2020.

Ethan Ampadu batal memperkuat skuat Wales lantaran cedera, sehingga absen saat negaranya menang 1-0, lewat gol Ben Woodburn di masa perpanjangan waktu, atas Trinidad & Tobago di Wrexham dini hari tadi. Ampadu juga masih akan absen ketika negaranya menjamu Slovakia di laga kualifikasi Euro 2020, Minggu nanti.

Eden Hazard, Mateo Kovacic, dan Andreas Christensen berharap akan dimainkan bagi Belgia, Kroasia, dan Denmark berturut-turut, besok. Hazard dan Kovacic sedikit lagi membukukan catatan caps untuk negaranya.

Belgia akan menghadapi Rusia di babak kualifikasi Euro 2020, sementara Kroasia akan bersua Azerbaijan. Denmark akan bertandang ke Kosovo untuk melakoni laga persahabatan.

Sebelumnya, di hari yang sama, pemain-pemain muda Chelsea tampil di timnas yunior mereka masing-masing. Conor Gallagher mengemas gol bagi Inggris Under-19 yang menang 4-1 atas Republik Ceko di St. George Park.

Gelandang itu tampil mengesankan di lini tengah, bersama pemain Wolves Morgan Gibbs-White, tim Keith Downing, dan disempurnakan dengan mengukir sebuah gol.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA