Berita

Callum Hudson-Odoi dan Ethan Ampadu dalam 15 Besar Daftar 50 Pemain Remaja Terbaik Dunia

Pekan ini, Callum Hudson-Odoi dan Ethan Ampadu keduanya masuk dalam daftar 50 remaja terbaik Goal 201x NxGn.

Callum Hudson-Odoi yang berusia 18 tahun ditempatkan sebagai remaja terbaik ketiga di dunia, hanya di belakang rekan senegaranya dari Inggris, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Vinicius Junior dari Real Madrid. Hudson-Odoi telah mencetak enam gol dan enam asis dalam 24 penampilan di semua kompetisi di musim 2018/19. Dia juga menerima panggilan senior pertamanya ke tim nasional Inggris, hanya empat hari setelah menerima panggilan U-21 pertamanya.

Ethan Ampadu adalah bek dengan peringkat tertinggi dalam daftar dan remaja terbaik ke-14 di dunia. Pemain internasional Wales berusia 18 tahun itu telah membuat lima penampilan di semua kompetisi pada musim 2018/19, dan tujuh penampilan di Premier League 2. Ampadu juga dipanggil untuk tugas internasional tetapi mengundurkan diri dari tim Wales karena alasan cedera punggung.

Ethan Ampadu sebelumnya terpilih ke daftar Goal's 2018 NxGn, bersama dengan rekan setimnya di Chelsea Mason Mount, yang tidak memenuhi syarat untuk daftar tahun ini karena sudah usia 20 tahun.

Ethan Ampadu sebelumnya masuk dalam daftar Goal's 2018 NxGn, bersama dengan rekan setim Chelsea Mason Mount, yang tidak memenuhi syarat untuk daftar tahun ini pada usia 20 tahun.

Seperti Hudson-Odoi, pemain timnas Amerika Serikat Christian Pulisic, yang bergabung dengan tim musim panas ini, juga berada di peringkat remaja terbaik ketiga di dunia pada 2017, di belakang Gianluigi Donnarumma dari AC Milan dan Kylian Mbappe dari PSG, yang saat itu masih di AS Monaco . Dujon Sterling, saat ini di Coventry City dengan status pinjaman dari Chelsea, juga tampil di daftar 2017 di posisi 48.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA