Internasional

Reaksi Callum Hudson-Odoi untuk Debut Inggris

Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi berbicara setelah menjadi pemain debut terbaru Inggris pada usia 18 tahun.

Dengan menjalani debutnya, pemain sayap itu menjadi pemain internasional Inggris termuda yang pernah bermain di Chelsea, bermain selama 20 menit terakhir dalam kemenangan 5-0 Inggris atas Republik Ceska pada Jumat malam.

"Saya sangat senang. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena membantu saya sampai di sini, dan mendapatkan kesempatan untuk bermain adalah perasaan yang luar biasa di depan suporter tuan rumah juga," kata Hudson-Odoi. "Semoga masih banyak lagi yang akan datang."

"Saya tidak percaya (ketika saya disuruh bersiap). Saya tidak berpikir itu nyata. Saya melihat ke arah penonton dan semua orang tampak bahagia - saya tidak percaya."

"Saya tidak tahu harus berbuat apa, tapi saya senang, dan mudah-mudahan akan ada banyak lagi yang akan datang."

Ini merupakan perkembangan lanjutan yang bagus untuk Hudson-Odoi, yang menorehkan 19 penampilan Chelsea dan lima gol musim ini. Dia baru dipanggil masuk skuat senior pada hari Senin setelah awal Maret menerima panggilan U-21 pertamanya.

Di Wembley, ia berperan dalam gol kelima Inggris ketika tendangannya terdefleksi, mengenai pemain pinjaman Chelsea Tomas Kalas dan masuk.

Ada kemungkinan penampilan kedua untuk Hudson-Odoi ketika Inggris menghadapi Montenegro pada hari Senin.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA