Internasional

Kemenangan Diraih Jorginho Bersama Italia dan Alvaro Morata Bersama Spanyol

Ada kemenangan kualifikasi Piala Eropa untuk Italia dan Spanyol pada Mingg dini hari, dengan beberapa pemain the Blues sebelumnya dan sekarang terlibat.

Spanyol meraih kemenangan 2-1 melawan Norwegia, dengan Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, menjadi starter di lini serang sementara Kepa Arrizabalaga adalah pemain cadangan yang tidak dimainkan. Morata digantikan pada menit 89 oleh mantan pemain Chelsea Juan Mata. Gol pada laga ini dicetak oleh Rodrigo dan Sergio Ramos untuk Spanyol, dengan Josh King dari Bournemouth dari Norwegia.

Jorginho menjadi starter untuk Italia ketika mereka menang 2-0 atas Finlandia. Pemain Chelsea ini bermain 90 menit di jantung lini tengah Italia, yang mencetak gol melalui aksi Nicola Barella dan Moise Kean.

Dalam kualifikasi Piala Afrika, Victorien Angban tidak menjadi starter dalam laga kualifikasi Piala Afrika untuk Pantai Gading melawan Rwanda, tetapi dia masuk sebagai pemain pengganti saat laga berjalan 30 menit yang kemudian berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk timnya. Pantai Gading sudah lolos ke putaran final di musim panas ini.

Ada kekecewaan untuk empat pemain muda internasional Inggris U19 yang dikalahkan Yunani, membuat mereka tak bisa menentukan nasib mereka sendiri di kualifikasi Piala Eropa. Mereka kalah 2-1 di St George's Park dengan Marc Guehi, Conor Gallagher dan Tariq Lamptey  menjadi starter dan George McEahran menggantikan Gallagher di babak kedua.

Itu adalah hari yang lebih baik bagi Juan Castillo dan Daishawn Redan dengan Belanda U19 yang memenangi pertandingan melawan Slovenia dengan Castillo mencetak penalti di akhir pertandingan. Mereka memimpin grup mereka setelah dua pertandingan.

Billy Gilmour bermain selama 71 menit dari pertandingan Skotlandia U19 melawan Siprus di mana mereka menang 4-0. Skotlandia memimpin grup mereka dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Di level U17, Ian Maatsen bermain saat Belanda menang 2-0 melawan Israel dan Thierno Ballo bermain selama 65 menit saat Austria meraih hasil imbang 0-0  menghadapi Turki.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA